Film Ketiga Jay Sukmo; Love Reborn Tayang 31 Mei Mendatang

Film Ketiga Jay Sukmo; Love Reborn Tayang 31 Mei Mendatang

Allegro, XXI Epicentrum, Jakarta, Kabarindo- Redaksi tetap bersikekeh dengan kekuatan skenario yang jadi panglima film layar lebar agar bisa ditonton melibatkan logika dan rasa.

"Ini karya saya yang ketiga dan memang skenarionya membutuhkan waktu yang lumayan lama bersama Bagus Bramanti dan lainnya. Skenario yang teruji dan raih banyak masukan sehingga saya bisa berkarya lebih baik saat menerima ide cerita dari teman yang single parents yang punya cerita yang dramatis tapi saya ingin mengemasnya dengan komedi khas remaja. Puas rasanya karena komika ganteng Ardit Erwandha berakting sangat bagus sekali bersama Nadya Arina," celetuk Jay Sukmo didampingi oleh Johan dari PH Dua Hati.

Teenlit Comedy yang berjudul Love Reborn dengan tagline Komik, Musik dan Kisah Masa Lalu menunggangi ost AKAD dari grup Folk Band Payung Teduh bersama dengan Music Scoring Kevin Aprilio menjadikan Anda punya 3 alasan untuk menonton karya terbaru dari Jay ini.

Yang Pertama, Anda bisa mengajak bapak atau ibu untuk menonton ke bioskop bersama-sama. Yah, siapa yang tidak suka dengan akting Ira Wibowo yang berperan sebagai bunda dari Nadya pembuat komik sang  sementara Donny Damara sebagai Ayahnya Ardit
yang komika anak band, selain itu Hengky Sulaiman dan Ingrid Widjanarko.

Yang Kedua, skenario yang berbagi kejenakaan dengan komika dengan celotehan yang menggemaskan membuat Anda akan betah menonton sampai akhir.

Yang Ketiga, tersirat petualangan menemukan cinta sejati yang akhirnya berujung dramatis sehingga Anda bisa menonton film ini lengkap karena bisa terinspirasi, terenyuh, tergelak tertawa sampai meringis menangis karena sedih.

Love Reborn memadupadankan kekuatan lagu-lagu cinta oleh Kevin sangat pas sehingga Anda yang terlahir Millenials atau The Kidz Jaman Now pasti menyukainya.

Kali ini Jay berhasil membangun aktivitas positif dari anak-anak kampus. Pasca film ini dia akan kembali berproduksi dari novel laris dengan PH dari produser kondang Sardjono Sutrisno.

"Saya suka dan tertawa lepas tadi, gak kebayang wajah ganteng dan gestur dari Ardit yang sangat pas sebagai pria yang idealis dan cinta dengan sang ayah sementara Nadya sudah cari duit sendiri sebagai komika menginspirasi saya. Film ini tidak saja menghibur tapi juga memicut untuk saya berprestasi dan memaknai cinta lebih luas dan bermakna, Saya akan nonton lagi bersama anak-anak kampus dan keluargaku, itu pasti," papar Renny yang kebetulan nonton berdampingan dengan redaksi tadi saat presscreening dan dilanjutkan prescon.

Film yang akan tayang lusa, tentu saja akan menjadi hiburan menarik bagi Anda yang terlahir dari orang tua yang single parent.


Menarik untuk Anda tonton ! Ayo ke Bioskop !