Film Kafir; Jadi Horror Yang Siap Sebar Teror

Film Kafir; Jadi Horror Yang Siap Sebar Teror

XXI Epicentrum, Jakarta, Indonesia, Kabarindo- "Kok ada IBU? Wah ....ibu siap beraksi lagi.....," celetuk pria paruh baya sebelah redaksi.

Yah, horror Pengabdi Setan, Jailangkung 2 lalu ada Sabrina dan Rasuk yang memang menyita menyita perhatian redaksi yang secara filmis beda dalam penyajiannya. Horror tidak selamanya menakuti-nakuti, tidak harus dengan setan yang terlihat jelas, kali ini Kinoi sapaan akrab Kinoi Azhar Lubis yang sukses dengan film Jokowi, Sepuluh, Surat Cinta Untuk Kartini dan banyak lagi lainnya memang cukup melesat 5tahun terakhir dalam karyanya.

"Semoga suka karena saya keluar dari zona nyaman selama ini dengan drama percintaan, keluarga dan anak-anak Jalanan tapi kali ini memang beda karena skenario menantang saya dengan teror yang merasuk sampai ke tulang, walau saya tahu 16 tahun lalu ada film dengan judul yang sama tapi dari sisi konten beda sama sekali. Saya kagum dengan Putri Ayudya sebagai Bu Sri yang memberikan totalitasnya sehingga peran tersebut membuat sayapun ikut merinding," seloroh Kinoi.

Redaksi memang sadari itu sebagai point plus Anda wajib menontonnya mulai  02 Agustus mendatang.

Fim Kafir menceritakan tentang kisah kehidupan sebuah keluarga yang damai, tentram dan harmonis. Namun tiba-tiba mereka mengalami hal yang tak terduga.

Ketika mereka sedang asyik makan malam, tiba-tiba sang Bapak, Herman (diperankan oleh Teddy Syach) merasa kesakitan hingga memuntahkan beling dari mulutnya. Kejadian tersebut akhirnya membuat nyawa sang Bapak melayang.

Sinopsis:

Sepeninggal sang Bapak, kedamaian yang dirasakan oleh keluarga tersebut mulai terusik. Sang ibu, Sri (diperankan oleh Putri Ayunda) bahkan mendapatkan teror-teror gaib yang sangat mengganggu. Hal ini membuat ibu bersikap aneh dan terkadang nampak ketakutan. Bersamaan dengan itu, dukun dari kampung mereka yang bernama Jarwo (diperankan oleh Sujiwo Tejo) tiba-tiba saja meninggal secara misterius dan rumahnya pun hangus terbakar.

Dina (diperankan oleh Nadya Arina) dan Andi (diperankan oleh Rangga Azof) yang merasa tidak rela jika kasus yang menimpa bapak mereka harus terulang dan akan menimpa sang ibu.

Akhirnya mereka pun berusaha untuk mencari penyebab kematian sang bapak demi menyelamatkan nyawa sang ibu tercinta.

Akankan mereka menemukan titik terang dari peristiwa aneh yang terjadi pada keluarga mereka tersebut.

Bagaimana cara mereka melindungi sang ibu agar tidak mengalami nasib naas seperti sang bapak?

Saksikan dan tonton “Kafir Bersekutu Dengan Setan” dari Starvision Plus yang sementara mendevelop film horror selanjutnya berjudul TABU yang akan ditulis Haqi Ahmad.

Dont miss It.....02 Agustus Mendatang......!