Film Horror SABRINA; Tayang 12 JULI 2018

Film Horror SABRINA; Tayang 12 JULI 2018

Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta, Kabarindo- Anda tentu sudah menyaksikan The Doll 2 dan raih emas IBOMA- Indonesian Box Office Movie Award 2018 SCTV.

Nah, Anda tentu masih terngiang dengan Iblis keji BAGHIAH yang menyusupi Boneka SABRINA, masih ingat dengan boneka tersebut ? Nah, "Ini Spin Off memang masih jarang dan sepertinya akan marak yaa beberapa film horror sukses akan memproduksinya, jadi ini memang sequel dari The Doll 2, semoga dapat diterima oleh pemirsa yang rencana tayang 12 Juli mendatang," seloroh Rocky Soraya dari Hitsmaker Studios.

Semua tidak bisa lepas dari 'Cenayang' alias sang ahli 'Makhluk AstraL' kalau di MD untuk Danur ada Risa, beda dengan Soraya Intercine ada Sara Wijayanto.

Kali ini ia akan berperan sebagai bu Laras, masih ingat ending cerita dari The Doll 2 ?

Apa yang baru ? Anda akan jumpai Christian Sugiono sebagai suami  Maira (Luna Maya) bernama Aiden. Dicuplik dari rilis yang dibagikan ke media, Film SABRINA berkisah tentang MAIRA yang hidup bahagia di pernikahan barunya bersama, Aiden.

Pemilik perusahaan mainan yang sukses, Aiden membuat boneka SABRINA versi baru untuk isteri tercinta sebagai tanda kasih karena memang boneka SABRINA adalah mainan anak Maira yang sudah meninggal.

Spin Off kali ini ada Vanya, keponakan Aiden dan jadi anak angkat mereka yang memang sudah yatim piatu, disinilah semua kejadian mistis berawal dikarenakan Vanya tidak merelakan dan teringat terus dengan sang bunda yang meninggal, ANDINI.

Roh Andini bergentayangan, Vanya melakukan permainan 'Permainan Pensil Charlie' untuk memanggil bundanya, Andini.

Apa itu ? Redaksi coba googling.

Permainan “Charlie Charlie” mendadak kembali populer di Internet. Lebih dari 1,6 juta unggahan telah meramaikannya sejak April 2015 silam. Caitlin Dewey dari Washington Post membahas budaya populer di kalangan remaja ini. Permainan ini mirip jelangkung ala barat.

“Jika Anda adalah salah satu yang percaya bahwa tingkah anak-anak masa kini entah bagaimana kurang terinspirasi dari generasi sebelumnya, maka saya datang untuk bukti baru: Bahkan takhayul mereka lebih menjengkelkan daripada kita!”, ujar Caitlin Dewey.

Permainan “Charlie Charlie” adalah permainan melegenda, kini mendadak populer dan tak dapat dijelaskan. Trend itu melonjak ke puncak media sosial global sejak April 2015 setelah populer di antara pengguna Internet berbahasa Spanyol.

Sampai saat tulisan ini dipublikasikan, tagar  atau hashtag #CharlieCharlieChallenge telah di-tweet lebih dari 1,6 juta kali. Lebih banyak orang mengetik kata kunci di Google “Charlie Charlie” dari hampir semua kata kunci lainnya.

Seru, bukan ? Pencil Charlie itu adalah permainan Jelangkung Barat dan pasca bermain banyak kejadian janggal terjadi, termasuk boneka SABRINA yang suka berpindah tempat sendiri sampai kotak musik tiba-tiba berbunyi, Vanya pun suka mengobrol sendirian dan bahkan seringkali sebut bundanya telah datang.

Trailer yang sempat ditonton tidak sampai semenit memang horror banget karena Luna Maya (Maira) tiba-tiba bangun tengah malam dan melihat kursi malas goyang sendiri dan semua dikagetkan dengan 'hidupnya' boneka Sabrina.

Maira pun akhirnya memanggil bu Laras (Sara Wijayanto), Anda pasti sudah tahu bukan ?

Menarik karena teknologi suara Dolby 7 dan itu terpampang di poster sehingga keren dinikmati di bioskop yang rata-rata sudah berteknologi sama, dipastikan Anda akan makin bangga dengan produksi film nasional yang sudah setara dengan film Hollywood.

Apa yang Anda juga harus nanti ? Yah, ada sosok Arka yang memang tidak dibeberkan dalam rilis, Arka diperankan oleh Rizky Hanggono yang sempat melempar senyum kepada redaksi dan mengiyakan ini adalah film horror pertamanya yang seru.

Siapa lagi ? Ada Pak Raynard yang diperankan Jeremy Thomas, siapa dia ?


Makin kepo saja, bukan ? Pasti parah pastinya......Dont miss 12 Juli mendatang saat liburan dan memulai tahun ajaran baru yaaaa......