Film Horor Sabrina; Totalitas Luna Maya

Film Horor Sabrina; Totalitas Luna Maya

XXI Sency, Senayan, Jakarta, Kabarindo- Redaksi beruntung karena bisa hadir di mediascreening bersama tim skenario Fajar Umbara yang menemani Rocky Soraya mewujudkan Spin Off The Doll2 berjudul Sabrina dan juga Rudi Aryanto sineas Box Office dari ScreenPlay.

Yah, Sabrina yang dibintangi Luna Maya dan Christian Sugiono ini masih digarap oleh sutradara The Doll 2 yaitu Rocky Soraya yang juga menjadi salah seorang produser.

Dari film The Doll 2 masih bersama Sara Wijayanto, dijelaskan gamblang tidak hanya film ini akan tayang dimancanegara seperti Hong Kong tapi juga negara lainnya. Rocky juga memaparkan sumringah totalitas dari Luna Maya berakting kali ini sebagai Maira.
 
 "Wuih, Luna sampai dikubur dalam pasir selama 12 detik. Saya senang sekali seluruh pemain kasih effort yang besar terhadap film ini, termasuk totalitas" ujar Rocky dalam jumpa pers dan pemutaran film Sabrina di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Salah seorang penulis yang membantu mewujudkan skenario adalah Fajar Umbara yang kali ini bermain dengan fakta Pencil Charlie dan beberapa point tentang Entity.

Yah, Entitas sampai punya aplikasi di dawai yang tentu saja redaksi tidak sepakat mengumbar disini walau ada karena tidak sesuai dengan logika normatif dan tradisi bangsa Indonesia yang didominasi masyarakat agamis Muslim.

Fajar pun berkilah dan sah-sah saja karena anak-anak itu tahu dari kakaknya dan redaksi menganggap ini menjadi hal yang baru bagi horor tanah air.

Keseluruhan film yang berbujet cukup mahal ini memang memanjakan telinga dengan Dolby 7 dan kualitas gambar yang berstandar Hollywood sehingga pantas diikutsertakan lagi ScreamFest di LA untuk tahun 2018 ini. Anda akan disajikan ketegangan yang tidak hanya menteror dari boneka Sabrina yang dihuni oleh iblis terjahat tapi juga Maira harus jatuh bangun dibuatnya dengan nyawa jadi taruhannya bersama, Anda harus tuntas menontonnya sampai akhir untuk tahu siapa otak kejahatan selama ini yang menyebabkan semua ini terjadi.

"Saya suka dengan ide ceritanya yang memang betul-betul baru dan kekinian dan semua bisa digoogling tapi berbicara boneka mistis, nusantara juga tidak kalah dengan khazanah mitos dan cerita mistisnya sehingga apabila mau dilanjutkan bisa saja mengikutsertakan kearifan lokal budaya wilayah tertentu di tanah air sehingga sekaligus memperkenalkan budaya Indonesia ke mancanegara, selamat untuk Sabrina secara filmis keseluruhan sangat berkelas," jelas Rudi yang mendukung Fajar Umbara yang ia sudah kenal lama.

Soraya Intercine melalui anak perusahaannya Hitsmaker sementara syuting Suzanna Trilogy dan sudah fix menggandeng DOP Dicky Maland untuk sequel MataBatin.

Good News bukan ? Untuk Anda penyuka sosok Queen of Horror ?


Dont Miss It.......!