Film Horas Amang; Tidak Hanya Menggugah......

Film Horas Amang; Tidak Hanya Menggugah......

Film Yang Berlatar Ayah

XXI Epicentrum, Rasuna Said Kuningan, Jakarta, Kabarindo- Indonesia beruntung dengan produser yang selalu membuat film yang inspiring bagi anak bangsa.

Mengapa keluarga selalu jadi labuhan terakhir saat terbentuk masalah? Banyak yang diibaratkan kacang lupa kulitnya.

"Meski berlatar budaya Batak, namun film drama keluarga ini bisa dinikmati oleh penonton dari etnis manapun juga," kata produser Asye Berti Saulina Siregar.

"Filmnya universal, hanya judulnya saja yang Bahasa Batak, dan kebetulan para pemainnya mayoritas orang Batak," tambahnya.

Film yang diproduserinya ini ingin dipersembahkan kepada seluruh anak-anak dan siapapun yang merasa masih memiliki ayah.

Film Horas Amang Tiga Bulan Untuk Selamanya rencananya akan tayang di seluruh bioskop tanah air mulai 26 September 2019 mendatang.

film Horas Amang Tiga Bulan Untuk Selamanya ia main bareng Cok Simbara, Novita Dewi, Dendi Tambunan, Piet Pagau, Jack Marpaung, Indra Pacique, Vanessa Anggraeni, Elli Sofiani, Ibas Aragi, Jufriaman Saragih, Dodi Epen Cupen, Rizma Simbolon dan Manda Cello.  

Horas Amang: Tiga Bulan untuk Selamanya adalah Film Indonesia yang mendeskripsikan kisah tentang sebuah keluarga dengan hubungan yang tidak harmonis. Seorang Ayah dan ketiga anaknya yang tidak berbakti.

Disutradarai oleh Irham Acho Bahtiar bersama Steve R.R Wantania.