Film Hong Kong Kasarung; Siap Rilis 15 Maret Mendatang

Film Hong Kong Kasarung; Siap Rilis 15 Maret Mendatang
Film Hong Kong Kasarung; Siap Rilis 15 Maret Mendatang

XXI Plaza Senayan, Jakarta, Kabarindo- Anda masih ingat dengan Sule- Detektif Tokek tahun 2013 ?

Sudah 5 tahun yang lalu, tepatnya jelang hari Film Nasional. Sule dan kini bersama sang anak, Rizky Febian sehingga punya alasan kuat raih 500rb-1juta penonton.

Apabila masih terngiang dengan, cerita Awas ada Sule atau Sule Detektif Tokek ataukah tingkah jenakanya di Ini TalkShow Net TV pasti jadi magnet tersendiri untuk melepas rasa rindunya, paling tidak kali ini dengan gestur yang sama, bedanya hanay Sule ke Hong Kong yang awam ke mancanegara sejauh negeri beton tersebut dengan kegugupan budaya dan bahasa.

Sule sangat mengapresiasi dengan Buruh Migran Indonesia yang kini Pekerja Migran Indonesia sebagai pejuang atau pahlawan devisa,  "Mereka bawain minum dan makanan silih berganti sebagai apresiasi para Sulekers disana yang berprofesi sebagai PMI-Pekerja Migran Indonesia. Saya berharap bisa nobar tidak hanya Hong Kong tapi juga Malaysia,  Singapura  dan negara lain," seloroh Sule yang tetap ngebanyol.

Selain Sule dan anaknya juga ada Pamela Bowie,  Parto,  Selvi Kitty,  Iwa. K,  Sas Widjanarko,  George Rudy,  Yati Surahman,  Volland Volt,  Dicky Chandra,  Agus Kuncoro,  Uus,  Daus Separo dan lainnya.

Film ini disutradarai sineas yang piawai komedi di MD Pictures, Eric Setyo. Ia didampingi oleh Heru dan sang ayah tercinta dari PH Artmoro Pictures.

"Ini adalah film perdana dan senang dan bersuka cita dapat menggandeng Sule dan anaknya apalagi cerita yang ditawarkan sangat komikal sarat makna budaya kearifan lokal. Kasarung sangat tepat mengenalkannya ke mancanegara tentang budaya Sunda," jelas Heru sumringah.

Film yang berdurasi kurang lebih 90 menit ini menawarkan cerita yang sederhana saat Sule dengan kekasihnya Iis yang materialistis harus terpisah jauh hanya dikarenakan ingin kaya instant dan tidak mudah yang awalnya Malaysia ternyata nyasar di Hong Kong.

Apa yang terjadi disana, mengapa sampai Sule berada di 'surga'nya para BMI tersebut. Semua dapat Anda jumpai 15 Maret mendatang dengan banyak lagu indah termasuk Rizky Febian terlihat ngamen dengan hits.

Jangan ditanya cara Sule membuat Anda terpingkal-pingkal ?