Film Hit & Run; Jadi Tontonan Paling Dinanti

Film Hit & Run; Jadi Tontonan Paling Dinanti

Film Hit & Run Pertemukan Joe Taslim vs Yayan Ruhian 

Lamoda Lounge, Jakarta, Kabarindo-  Film Hit & Run sudah melalui media screening dan wow betul terjadi.

Film tersebut menjadi ajang bertemunya bintang Film Fast & Fm melawan bintang Film John Wick yakni loe Taslim vs Yayan Ruhian.

Duo aktor laga kebanggaan Indonesia tersebut kembali tampil dalam satu layar. Duel Joe Taslim vs Yayan Ruhian menjadi moment yang paling dinantikan, sebab ini adalah reuni pertama mereka sejak terfbat bersama dalam film The Raid, 8 tahun silam. Sepak terjang keduanya pun tidak perlu diragukan lagi, nama Joe dan Yayan sudah malang melintang di perfilman Hollywood. 

Masyarakat Indonesia tentu masih mengingat betapa bangganya kala bisa menyaksikan Joe Tashm beraksi di film Fast & Furious 6 dan terbaru, Yayan Ruhian menunjukkan kelihaian bertarungnya di film John Wick 3, artinya aktor lndonesia kian dnperhitungkan di level internasional 

Joe Taslim berperan sebagai polisi selebriti Tegar dikisahkan memburu Coki (Yayan Ruhuan), seorang kriminal yang diburu karena kejahatannya di jalanan. Sebagai film aksi komedi berskala epik, Hit & Run menghadirkan keduanya beraksi laga yang cukup intens dan seru. 

Di film ini, keduanya diarahkan oleh sutradara Ody C. Harahap. Laga aksinya dibantu oleh Timo Tjahjanto dengan koreografi dari Uwais Team.

Kolaborasi para jagoan di bidangnya masing-masing dipastikan membuat film ini laris manis ditonton lebaran nanti.

Apalagi akting Tatjana sebagai penyanyi dangdut kepincut dengan tegar yang bercampur kocak dengan hadirnya sosok Jefri NichoL yang out of the box dan keluar dari zona nyaman.

"Terima kasih dengan skenario kak Upi setelah membaca draft skenario dari pak Winky saya langsung jawab iya dan tentu saja tidak berperan sebagai bad boy atau cowok baik-baik menjadi tantangan tersendiri, bukan?....," pungkasnya yang hanya mengenakan jas dengan kancing agak rendang memperlihatkan dadanya yang bidang disambut riuh fansnya.

Sementara itu Joe Taslim mengaku surprise dan exciting dengan kolaborasinya kali ini tidak hanya sebagai pemain tapi juga produser.

so Dont Miss it......saat Lebaran Nanti yaaaa......cu