Film Hit -and- Run Karya Ody C.Harahap; Siap Rilis 2019

Film Hit -and- Run Karya Ody C.Harahap; Siap Rilis 2019

CGI FX Sudirman, Jakarta, Kabarindo- HIT N RUN, segera tayang pertengahan tahun dengan perpaduan genre action dan komedi pertama di Indonesia. 

Kali ini, Screenplay Films bekerjasama dengan Legacy Pictures dan Bukalapak Pictures mengumumkan akan segera merilis film terbaru berjudul Hit N Run di bioskop. 

Film Hit N Run menjadi genre comedy action pertama Indonesia. Film yang disutradarai oleh Ody C. Harahap, dan ditulis oleh Upi Avianto (My Stupid Boss) dibintangi sederet aktor dan aktris ternama, diantaranya Joe Taslim, Tatjana Saphira, Chandra Liow, Jefri Nichol, Nadya Arina dan Yayan Ruhiyan. 

Meskipun sudah terbiasa bermain dalam film bergenre action, namun film Hit N Run bakal menjadi spesial bagi Joe Taslim, sebab film ini memasukkan bumbu- bumbu komedi. 

Di film Hit N Run, Joe Taslim berperan sebagai Tegar, seorang polisi heroik dengan karakter unik, sang pembela kebenaran dan hati-hati yang terluka. 

Tegar dalam misinya bekerjasama dengan tim menumpas gembong kejahatan, ini disebut jadi premis film ini ucap Joe yang memastikan hit n run akan menghibur dengan kualitas nomor satu.

”Film Hit N Run is a brotherhood movie dengan segala keterlibatan karakterkarakter di dalamnya. Selama karir saya, film ini membuat personality saya keluar sekali saat adegan action, emosi sekaligus saat harus membuat situasi menjadi lucu,” papar Joe Taslim yang juga merangkap sebagai produser. 

”Saya benar-benar bangga bisa terlibat dalam project film ini, prosesnya begitu seru dan harmonis karena saya bekerjasama dengan orang-orang hebat. Sungguh menyenangkan bisa bekerjasama dengan cast dan kru film Hit N Run," lanjutnya. 

Selain terasa spesial bagi Joe, film Hit N Run juga menjadi tantangan baru dalam karir Tatjana Saphira, sebab untuk pertama kalinya Tatjana menjajal genre action. Tatjana memainkan karakter Meisa, seorang penyanyi cantik. 

“Aku belum pernah main film action, jadi sebelum shooting banyak belajar dan latihan. Baru tau ternyata film action alurnya seperti, pengambilan gambarnya juga berbeda. jadi aku dapat ilmu fighting di film Hit N Run,” tutur Tatjana yang berperan sebagai Meisa dengan double character dan sudah menanti-nanti film ini.

Di film Hit N Run, koreografi laga dipercayakan kepada Uwais Team, tim yang dibangun oleh Iko Uwais. Tak cuma menampilkan jajaran artis ternama, film Hit N Run juga menghadirkan sinematografi laga dari sejumlah atlet nasional. Jagoan-jagoan beladiri Indonesia dengan skill berbeda-beda. Mereka diantaranya, David Hendrawan (peraih medali emas Wushu dalam PON 2016), Peter Taslim (peraih 3 medali emas Judo di ajang Sea Games 1997, 2011) dan Simone Julia (Atlet Ju-Jitsu Indonesia di Asian Games 2018). Melihat begitu banyaknya nama-nama top yang terlibat dalam film Hit N Run bakal membuat film Hit N Run menjadi project Film yang patut dinantikan.

Makin penasaran? Tatjana akan bernyanyi lagi dengan dua buah lagu.