Film Doyok, Otoy, Ali Oncom; Tayang Sambut Hari Kemerdekaan HUT RI

Film Doyok, Otoy, Ali Oncom; Tayang Sambut Hari Kemerdekaan HUT RI

XXI Plaza Senayan, Jakarta, Indonesia, Kabarindo- Anda masih ingat tokoh karikatural ikonik koran Pos Kota?

Doyok, Otoy dan Ali Oncom sapa para penggemarnya dalam format layar lebar diproduksi oleh MD Pictures dapat mempersatukan dalam satu film komedi satire yang siap menghibur Anda Kamis 16 Agustus mendatang sehari Hari Kemerdekaan RI.

"Awalnya dari ide produser Manoj tentang tokoh karikatural Doyok, Otoy dan Ali Oncom yang ada di koran Pos Kota dan kebetulan sejak SD saya suka baca dan ikutin apalagi ketiga karakter tersebut punya tiga dimensi yang berbeda dan dijadikan satu kesatuan menjadi tiga project dari DOA ini dan dibantu oleh Fico Fahreza Comic sebagai penulis skenarionya," papar Anggy sumringah.

Fico pun memang exciting di ajak menulis DOA oleh Anggy.

Sinopsis:
Bercerita tentang tiga sosok manusia yang berbeda latar belakang namun punya kesamaan nasib di kerasnya kehidupan Ibukota, yakni nasib sial. Ketiga sosok pria tersebut adalah Doyok (Fedi Nuril), Otoy (Pandji Pragiwaksono) dan Ali Oncom (Dwi Sasono).

Doyok, adalah pria lugu, naïf serta jujur yang penampilannya identik dengan surjan dan blangkon. Perjaka tua, lugu yang jujur dan bokek ini punya cita-cita selangit.

Otoy, adalah seorang suami, pengangguran dan takut istri. Sedangkan Ali Oncom, adalah playboykampung, bertampang jeblok. Profesinya adalah tukang ojek part time dan pemburu janda.

Persamaan nasiblah yang membuat mereka bersahabat dan tak terpisahkan.

Kali ini, Otoy dan Ali Oncom mengingatkan Doyok untuk segera mencari jodoh karena sudah lama melajang. Doyok awalnya tidak peduli. Namun pada malam harinya dia bermimpi bertemu almarhum ibunya yang mengingatkan Doyok untuk menikah dan jangan jadi perjaka tua terus. Doyok tertegun dan akhirnya menyambut baik tawaran Otoy dan Ali Oncom.

Mulai lah Doyok kencan buta melalui media sosial dengan wanita bernama Ayu (Laura Basuki), hingga pencomblangan dengan Suci (Titi Kamal) pegawai kelurahan.

Mereka pun terbawa berbagai petualangan yang awalnya lucu, kemudian jadi menegangkan sampai mereka harus terjebak dalam situasi sulit yang tidak pernah mereka alami.

Hadir Manoj Punjabi bersama semua pemain lainnya seperti Fedi Nuril, Panji Pragiwaksono, Dwi Sasono, Nirina Zubir, Laura Basuki dan lainnya.

"Cintailah Film Indonesia, Indonesia itu bagus dengan menvisualkan Doyok, Otoy dan Ali Oncom yang ikonik semoga bisa jadi kebanggaan," papar Nirina Zubir.