EZVIZ Tawarkan Security Camera bagi Pelaku Usaha; Dukung Periode WFH

EZVIZ Tawarkan Security Camera bagi Pelaku Usaha; Dukung Periode WFH

EZVIZ Tawarkan Security Camera bagi Pelaku Usaha; Dukung Periode WFH

Berikan layanan pengawasan dan perlindungan terpadu

Surabaya, Kabarindo- Pandemi COVID-19 dan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) telah berdampak pada minimnya kehadiran personil di sebagian besar sektor usaha di Indonesia.

Meninggalkan ruang kantor dan tempat usaha kosong tanpa pengawasan menjadi suatu kekhawatiran akan aset-aset berharga. EZVIZ, sebuah produk brand smart home security, menawarkan deretan lini produk unggulan kamera CCTV yang menjadi solusi layanan pengawasan dan perlindungan terpadu bagi para pelaku usaha.

EZVIZ memiliki beberapa produk dalam lini produk smart camera dengan C1C kamera Wifi dalam ruangan (indoor), C1C PIR versi satu tingkat lebih tinggi dari C1C yang dilengkapi sensor PIR untuk meningkatkan keakuratan peringatan, dan kamera Wifi luar ruangan (outdoor) C3W Color Night Vision yang mampu menangkap gambar yang cerah dan berwarna bahkan pada malam hari.

Howard Yang, Country Manager EZVIZ Indonesia, mengatakan konsep rumah pintar sudah menjadi tren yang semakin digemari dan diperlukan oleh masyarakat Indonesia. Namun pandemi COVID-19 yang mengurangi kehadiran personil semakin mendorong fungsi teknologi smart home security seperti CCTV dan sensor alarm menjadi lebih luas dan multiguna.

“Bagi pelaku usaha yang membutuhkan peningkatan dalam sistem pengawasan mereka, smart camera menjadi solusi yang mudah dan praktis untuk diimplementasikan. Melalui lini produk smart camera, kami ingin menunjukkan komitmen dalam menghadirkan kehidupan yang aman, nyaman dan cerdas bagi setiap orang,” ujarnya.

C1C tersedia dalam dua varian resolusi, yaitu 1 MP dengan resolusi 720p dan 2MP dengan resolusi 1080p. Sedangkan C1C PIR dan C3W Color Night Vision hanya memiliki 1 varian 2MP dengan resolusi 1080p. Ketiga produk ini memiliki fungsi dan fitur cerdas yang dapat meningkatkan keamanan secara signifikan seperti deteksi gerakan (motion detection). Pengguna dapat mengatur area yang dimonitor akan perubahan gerakan yang terjadi. Pengguna juga dapat mengatur alarm dengan 3 mode dering lagu yang dapat dipilih (intense, soft, silent) untuk mengusir kehadiran individu yang tidak diinginkan seperti pencuri.

C1C dan C1C PIR juga memiliki fitur penglihatan malam dengan infra merah, lensa sudut lebar 130°, mikrofon dan speaker yang mendukung komunikasi dua arah, koneksi nirkabel 2,4GHz dan dukungan penyimpanan lokal dengan MicroSD hingga 256GB. Perbedaan di antara kedua produk ini adalah C1C PIR yang mendukung sensor temperatur agar fitur deteksi gerakan tidak menangkap gerakan dari benda mati. Berbeda dengan dua produk di atas, C3W Color Night Vision merupakan smart camera untuk penggunaan di luar ruangan, dilengkapi dengan dua lampu sorot internal dan lensa optik profesional yang mampu menangkap gambar yang cerah dan berwarna bahkan pada malam hari. Perlindungan air dan debu IP67 menunjang fungsi optimal C3W di segala suhu dan cuaca. Bahkan pada C3W Color Night, selain menawarkan suara alarm standar, juga dapat dimodifikasi berupa suara alarm dengan rekaman suara manusia atau hewan.

Seluruh perangkat smart camera dari EZVIZ telah mendukung penyimpanan 3 lokasi secara bersamaan yaitu penyimpanan lokal MicroSD, penyimpanan Cloud terenkripsi dan NVR, sehingga menjamin keamanan file rekaman ketika perangkat mengalami gangguan atau kerusakan.

“Menyikapi situasi saat ini yang bisa dimanfaatkan oleh pihak tidak bertanggung jawab, telah mendorong fungsi produk smart camera EZVIZ menjadi solusi layanan sistem keamanan otomatis yang lebih luas dan multifungsi. Variasi produk smart camera dari EZVIZ ini akan menjadi pilihan masyarakat untuk mendukung kebutuhan keamanan di rumah maupun dalam operasional bisnis usaha,” ujar Howard.

Penulis: Natalia Trijaji