EZVIZ Perkenalkan Outdoor Smart Camera C3N; Didukung Kecerdasan Buatan

EZVIZ Perkenalkan Outdoor Smart Camera C3N; Didukung Kecerdasan Buatan

EZVIZ Perkenalkan Outdoor Smart Camera C3N; Didukung Kecerdasan Buatan

Miliki fitur 3 mode penglihatan malam pintar

Surabaya, Kabarindo- EZVIZ memperkenalkan C3N, smart camera luar ruangan dengan fitur 3 mode penglihatan malam pintar, yaitu mode black and white, colored night vision dan smart night vision.

Juga memiliki mode deteksi gerakan dengan tenaga kecerdasan buatan (AI/artificial intelligence) untuk perlindungan yang lebih proaktif. Dukungan AI ini memberikan kapabilitas smart camera untuk mendeteksi dan membedakan objek biasa dan manusia sebelum memberikan notifikasi kepada pengguna.

Sertifikasi IP67 mengamankan C3N dari potensi kerusakan akibat debu dan air serta memungkinkan perangkat untuk beroperasi secara optimal di segala cuaca baik di bawah hujan, panas bahkan badai.

EZVIZ C3N hadir dengan resolusi 1080p yang mampu menangkap tayangan jernih pada siang maupun malam hari, berkat dua lampu infra merah dan dua lampu sorot terintegrasi ke dalam perangkat yang menghasilkan tayangan berwarna bahkan dalam kondisi minim cahaya. Kombinasi lampu sorot dan infra merah memberikan kapabilitas C3N untuk 3 mode penglihatan malam, black and white yang memanfaatkan lampu infra merah, color night vision yang memberikan penglihatan malam berwarna dengan memanfaatkan lampu sorot, dan smart night vision yang secara otomatis beralih dari tayangan hitam putih ke tayangan berwarna dengan menyalakan lampu sorot seketika terdeteksi gerakan manusia di area sekitar. Fungsi otomatis ini dapat memberikan perlindungan yang lebih proaktif kepada pengguna untuk mengusir kedatangan tamu yang tak diundang atau merekam wajah orang tersebut lebih jelas.

Howard Yoeng, Country Manager EZVIZ Indonesia, mengatakan pihaknya percaya smart camera entry-level tidak harus mengorbankan fitur dan fungsi demi menjaga harga agar tetap murah. C3N akan memberikan keamanan bagi pengguna dengan kebutuhan pengawasan luar ruangan atau lingkungan sekitarnya. C3N adalah produk inovatif dengan fitur inovatif seperti PQ Technology dan smart night vision yang mudah digunakan melalui aplikasi EZVIZ.

“Visi utama EZVIZ adalah menyediakan konsumen kami di Indonesia akan kemudahan menciptakan hunian cerdas,“ ujarnya.

PQ technology adalah fitur yang akan mengatur pencahayaan secara otomatis berdasarkan perhitungan algoritma cerdas yang memperkirakan kondisi pencahayaan di lingkungan, memungkinkan pencahayaan lebih optimal, menghindari over exposure dan memberikan tayangan yang lebih detil dibandingkan sistem pencahayaan konvensional.

EZVIZ C3N mengawasi keamanan di luar rumah dengan mode malam yang multifungsi, perlindungan proaktif dan teknologi paling mutakhir seperti deteksi gerakan bertenaga kecerdasan buatan (artificial intelligence).

Penulis: Natalia Trijaji