Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Egy Maulana Vikri Resmi diperkenalkan Klub FK Senica, Slovakia

Egy Maulana Vikri Resmi diperkenalkan Klub FK Senica, Slovakia

Olahraga | Kamis, 2 September 2021 | 13:58 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Egy Maulana Vikri Resmi diperkenalkan Klub FK Senica, Slovakia

KABARINDO.com : Pemian muda Indonesia, Egy Maulana Vikri akhir resmi melanjutkan kariernya di kubu kasta tertinggi Liga Slovakia, FK Senica, pada Selasa (31/8/2021).

Dilansir dari Kompas.com, Direktur olahraga klub tersebut, David Balda, mengakui mereka kedatangan seorang bintang dari Asia. Egy Maulana Vikri, yang kini berusia 21 tahun, nantinya akan menggunakan nomor punggung 17 di FK Senica.

Sebelumnya, Egy Maulana Vikri membela Lechia Gdansk di Liga Polandia pada periode 2018-2021. David Balda mengutarakan ada dua dampak positif dari kehadiran Egy Maulana Vikri ke FK Senica.

 "Ia tak hanya pemain muda yang sangat bertalenta, tetapi juga bisa menghadirkan dampak media yang besar,” tuturnya seperti dikutip dari Sport.sk.

"Kami sadar akan hal ini dan kalian bisa lihat sendiri efeknya ke akun instagram kami. Namun, ia kemari karena terutama ia adalah pemain yang bagus,." Tandasnya lagi.

Balda juga menyinggung soal munculnya nama Egy di daftar 60 pemain muda kelahiran 2000 terbaik yang dikeluarkan media asal Inggris, Guardian, pada 2017. Selain itu, Egy juga diklaim mendapat dukungan sponsor besar di belakangnya.

"Ia pemain kidal dan Guardian memasukkannya ke daftar 60 pemain muda terbaik yang lahir pada 2000, di antara beberapa hal lain, ia disponsori oleh Rakuten, salah satu sponsor utama FC Barcelona. Di Asia, Egy adalah seorang bintang media. Messi juga mempunyai julukan 'Messi dari Indonesia' karena kaki kirinya dominan dan ia bermain di posisi 'nomor 10' atau di sayap dan kerap memotong ke dalam," tutur Balda lagi.

Satu hal lain yang membuat Egy diklaim sebagai "pemain unik" adalah tak hanya kualitas sepak bolanya tetapi juga jumlah fans dan sponsor yang mengikuti. Foto : FK Senica


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER