Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Dukung Rain yang Syuting Drakor Ghost Doctor, Kim Tae Hee kirim Food Truck ke Suami

Dukung Rain yang Syuting Drakor Ghost Doctor, Kim Tae Hee kirim Food Truck ke Suami

Hiburan | Kamis, 23 Desember 2021 | 14:08 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Dukung Rain yang Syuting Drakor Ghost Doctor, Kim Tae Hee kirim Food Truck ke Suami

KABARINDO, SEOUL - Sebuah cara unik ditunjukkan oleh Kim Tae Hee untuk mendukung sang suami Rain yang kembali syuting dalam drakor “Ghost Doctor”.

Bagaimana tidak? Ia mengirimkan hadiah manis berupa food truck ke lokasi syuting! Pada tanggal 22 Desember, label Rain, Rain Company, memposting foto truk kopi warna-warni kiriman dari Kim Tae Hee di Instagram.

Unggahan tersebut diberi caption “Ding dong! Sebuah truk kopi dengan cinta telah tiba di lokasi syuting 'Ghost Doctor.'”

Di food truck yang berjualan kopi tersebut, terlihat spanduk horizontal membuat permainan kata menggunakan nama karakter yang diperankan Rain yakni Cha Young Min.

Dukung Rain yang Syuting Drakor Ghost Doctor, Kim Tae Hee kirim Food Truck ke Suami

Spanduk tersebut bertuliskan “Dia jenius, tetapi jika Anda mengenalnya, dia brengsek! Saya mendukung Cha Young Min!”

Ada pula spanduk vertikal berbunyi, “Aktris Kim Tae Hee mendukung aktor Jung Ji Hoon (nama asli Rain) dan seluruh pemain serta kru ‘Ghost Doctor’!”

Disutradarai oleh sutradara drakor “Heirs” Boo Sung Chul, “Ghost Doctor” adalah drama medis fantasi tentang dua dokter yang sangat berbeda dalam hal latar belakang, keterampilan, atau kepribadian mereka tetapi pada akhirnya menggabungkan tubuh dan jiwa.

Rain akan berperan sebagai ahli bedah toraks jenius Cha Young Min, sementara Kim Bum akan berperan sebagai Go Seung Tak.

Son Naeun Apink akan berperan sebagai magang di ruang gawat darurat Oh Soo Jung, yang percaya pada fenomena supernatural dan keajaiban meskipun belajar kedokteran, dan Uee akan berperan sebagai ahli bedah saraf Jang Se Jin, yang kebetulan adalah mantan pacar Cha Young Min.

“Ghost Doctor” rencananya akan tayang perdana pada 3 Januari 2022 mendatang pukul 10:30 malam waktu korea.

Sumber/foto: Soompi


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER