Dua Petarung H Brothers Tampil Impresif Di One Pride MMA TV One

Dua Petarung H Brothers Tampil Impresif Di One Pride MMA TV One

David Leonardo dan Ifandi Saputra tampil impresif pada pertarungan One Pride MMA TV One FN 37. Dua petarung asal sasana H Brothers ini sama-sama meraih kemenangan penting pada pertandingan professional mereka.

"Alhamdulillah saya sangat bangga dengan hasil kemenangan David Leonardo dan Ifandi Saputra. Ini semua bisa terjadi berkat kerja keras mereka dan bentuk kepelatihan yang tepat. Saya selalu berusaha memberikan kepelatihan yang terbaik untuk mereka,” kata Marlaut Farhan Hutapea, pelatih sekaligus pemilik sasana H Brothers MMA.

Menurut Farhan, untuk persiapan pertandingan ini dia bekerja sama dengan Dio Mahesa dari Argonauts Wrestling untuk mempertajam gulat sebagai basic ground fighting mereka khususnya untuk Ifandi dengan tujuan memperbaiki rekor pertandingannya. 

“Untuk David Leonardo sementara ini hanya fokus mempertahankan gelar undefeated (belum terkalahkan) yang disandangnya hingga hari ini." Jelas Marlaut Farhan Hutapea.

Farhan dan team H Brothers MMA berharap atlet binaanya bisa terus mencetak kemenangan di tingkat nasional maupun internasional. Para pelatih bertekad akan selalu memberikan kepelatihan yang maksimal dalam setiap persiapannya untuk pertandingan-pertandingan berikutnya.

Dvaid dan Ifandi meraih kemenangan TKO dan Submission di ronde pertama. Pertandingan ini dilaksanakan pada hari Sabtu 26 November 2020 di Kuningan, Jakarta Selatan.

David Leonardo (21) adalah petarung H Brothers MMA yang tergabung dalam liga One Pride di kelas Flyweight 56,7 KG. FN 37 ini merupakan debutnya di One Pride TV One yang sebelumnya sempat tertunda akibat pandemi Covid-19. 
Setelah persiapan panjang, David Leonardo yang dijuluki "Harimau Sumatera" berhasil memenangkan debutnya di ronde 1 dengan Submission Rear Naked Choke yang membuat lawannya tap out pada menit ke 2. 

Ifandi Saputra (25) adalah petarung H Brothers MMA yang baru saja bergabung dengan H Brothers Fight Team pada awal tahun ini. Ifandi yang dijuluki "The Pirate" tergabung dalam liga One Pride TV One di kelas Atomweight 48 KG namun kali ini mengisi partai pertandingan di kelas Flyweight 56,7 KG dan berhasil membuat terobosan setelah sebelum bergabung dengan H Brothers MMA memiliki rekor kekalahan 5 kali. 

Di pertandingan kali ini, dia berhasil memenangkan pertandingan di ronde pertama dengan TKO Ground & Pound pada menit ke-3 pertandingan. Sebelumnya, 5 kali kekalahan Ifandi terjadi di ground oleh karena itu Marlaut Farhan memutuskan untuk memberikan pelatihan gulat tambahan untuk Ifandi dengan Argonauts Wrestling.