DreadOut Tayang 03 Januari 2019; Awesome!

DreadOut Tayang 03 Januari 2019; Awesome!

CGV Cinema, Grand Indonesia, Jakarta,.Kabarindo- Muhammad Stamboel atau "Kimo Stamboel" siap wujudkan visualisasi ke layar lebar games terkenal bertajuk DreadOut sejak tahun 2013 ciptaan Rahmat Imron - Digital Happiness asal kota Bandung yang sudah mendunia  apalagi di review oleh Youtubers Dunia, Pewdiepie yang subscribernya 70 juta lebih seluruh dunia.

Dread Out adalah horror RPG petualangan pertama yang mendunia dengan panorama Indonesia.

Ditangan Kimo, DreadOut gandeng Erik (Jefri NichoL), Jessica (Marsha Aruan), Linda (Caitlin Halderman), Nancy (Salvita Decorte), Dian diperankan Susan Sameh, yang lain ada Ciccio Manassero sebagai Alex dan Irsyadillah sebagai Beni.

Bakal tayang 03 Januari jelang versi terbaru DreadOut tahun 2019 mendatang.

Kimo adalah sutradara, penulis skenario, dan produser film Indonesia. Dia memulai debutnya dalam perfilman dengan sebuah film indie berjudul Bunian (2004). Namanya menjadi terkenal setelah bergabung bersama dengan Timo Tjahjanto sebagai duet sutradara "The Mo Brothers".

Kimo sudah mengkelarin film DreadOut sejak Agustus 2018 lalu, menarik karena akan mencatat sejarah sebagai film Indonesia pertama yang diangkat dari game buatan Indonesia juga serta film pertama Kimo.

Tentunya menarik untuk ditunggu bagaimana respon pasar terhadap film ini, apakah nantinya bisa menyamai penjualan game-nya di Steam, atau justru lebih baik. Sebagai informasi, sejak dirilis tahun 2014 lalu, DreadOut sudah terjual lebih dari 200.000 kopi di seluruh dunia. Belum termasuk dengan Keepers of The Dark serta versi VR yang dirilis akhir tahun 2017 lalu, DreadEye.

Tayang 03 Januari 2019 memula tahun baru dengan tantangan anak muda yang punya nyali, kesetiakawanan, kecerdasan dan terpenting, Erik dan Linda serta lainnya adalah role model anak Indonesia.

Mereka anak-anak SMA yang terjebak dalam misteri kota mati, Kimo menjanjikan ketakutan dan horror yang bikin merinding apalagi waktu tayang tahun depan bersamaan sequel DreadOut2 versi gamenya.

"Mas Edwin, Kimo dan saya saat tiga tahun yang lalu dan dari GoodHouse sebagai PH memilih DreadOut yang sudah Go International sehingga punya pasar yang besar dan sudah sangat terkenal sehingga kami yakin melayarlebarkan, saya menyebut project ini sebagai project banyak hati yang berhasil menggabungkan industri game dan film nasional" papar Wida selaku produser lugas sesaat setelah menayangkan trailer dan poster yang sangat menyeramkan.

Ditandaskan film ini adalah prequel jadi tidak sama persis dari gamenya tapi yang jelas Anda gamers pasti akan tahu mengapa Linda punya kekuatan supranatural dengan teknik CGI yang membanggakan.

Diharapkan para pecinta film horror dan gamers bisa berbondong-bondong ke bioskop