DreadOut Siap Awali Box Office 2019; Awesome !

DreadOut Siap Awali Box Office 2019; Awesome !

CGV Cinema Grand Indonesia, Jakarta, Kabarindo- At last DreadOut tayang mulai siang ini.

DreadOut adalah horror RPG petualangan pertama yang mendunia dengan panorama Indonesia dengan horror creature sejak tahun 2013 ciptaan Rahmat Imron - Digital Happiness asal kota Bandung yang sudah mendunia  apalagi di review dan sudah membuat kepincut Youtubers Dunia, Pewdiepie yang subscribernya 70 juta lebih seluruh dunia.

DreadOut adalah produksi bersama Nimpuna, CJ Entertaintment  bersama lainnya dan juga tadi malam redaksi berpas-pasan dengan Winky Screenplay.

Muhammad Stamboel atau "Kimo Stamboel" akhirnya berhasil menvisualisasikan ke layar lebar.

"Saya ingin tiap scene tak terasa ada CGInya karena memang banyak CGI tapi saya membuatnya smooth dan artistik agar para pecinta special effect. Dread Out menjadi karya perdanaku tapi tetap saja saya konsultasi dengan Timo dan dia sangat membantu saya yang pasti 100% mulai dari seniman special effect, CGI studio termasuk SDM yang terlibat semua anak negeri, saya bangga dengan tim saya," papar Kimo humble saat ditemui redaksi kemarin sore, Rabu (2/1).

Ia sangat bangga di depan jurnalis ibukota bahwa Erik (Jefri NichoL), Jessica (Marsha Aruan), Linda (Caitlin Halderman), Nancy (Salvita Decorte), Dian diperankan Susan Sameh, yang lain ada Ciccio Manassero sebagai Alex dan Irsyadillah sebagai Beni semuanya berakting sangat apik dan memuaskannya.

Artinya kualitas CGI untuk Kimo yang ia akui masih terus belajar sudah sangat memadai disejajarkan dengan para seniornya seperti Hanung, Rizal Mantovani, Jose Purnomo sampai Anggy Umbara yang memang sudah kadung piawai menggunakan CGI dalam tiap filmnya.

Ada lagi yang patut Anda ketahui sebelum bersiap ke bioskop untuk menyaksikan Dread Out bagi perindu Hema dan Starla sudah pasti kepincut dengan adegan supermarket yang dipastikan makin greget apalagi akibat ke tidak sengajaan Caitlin sampai Jefri Nichol harus bertelanjang dada, wuih pasti para fans akan makin kesengsem, penasaran yaaaa....?

Tidak hanya teenlit romance lover, redaksi terperanjat dengan antrian panjanng mengular sampai tujuh baris dari sore sampai semalam.

Yah, mereka para gamers yang sudah kepo akan games favoritnya dilayarlebarkan, 'Gak kebayang mas, sangat exciting dan senang sekali bahwa Kimo itu ternyata orang Indonesia, saya berhasil menyelinap nonton bersama wartawan dan bisa ikut prescon, senang bukan kepalang bisa tahu semua bahwa apa yang saya tonton kemarin 100% buatan Indonesia, DreadOut seru, menegangkan dan CGInya sekelas Hollywood deh," seloroh pria gendut yang wanti-wanti tidak disebutkan identitasnya tapi yang jelas ia janji siang ini akan mengajak gank dan alumni SMP nya untuk nobar.

Yah, Kimo pun memang mengantongi beragam literasi teknologi effect dari Thailand tidak hanya Amerika sebagai kiblatnya.

Heboh dan memang banyak yang harus pulang kecewa karena tidak tertampung untuk nonton sampai-sampai redaksi keceriaan dan muka yang puas dan berseri media dan gamers bisa menonton untik pertama kali, awesome !


Ayo nonton DreadOut mulai tayang siang ini di bioskop kesayangan Anda.....!