Dope & Dapper; Rilis Koleksi Spesial Vault by Vans x Frida Kahlo

Dope & Dapper; Rilis Koleksi Spesial Vault by Vans x Frida Kahlo

Dope & Dapper; Rilis Koleksi Spesial Vault by Vans x Frida Kahlo

Pelukis termasyhur Meksiko bertemu ikon klasik dunia skate

Surabaya, Kabarindo- Dope & Dapper merupakan satu-satunya butik multi-brand sneaker di Indonesia yang selalu menghadirkan koleksi-koleksi kolaborasi spesial dari Vault by Vans.

Memiliki hubungan erat dengan karya seni yang sering direalisasikan melalui kolaborasi-kolaborasi khusus, kali ini Dope & Dapper akan menghadirkan koleksi spesial Vault by Vans x Frida Kahlo di Indonesia. Koleksi ini akan segera dirilis secara ekslusif di seluruh butik Dope & Dapper Indonesia.

Merayakan kesenian dan komitmen Vans dalam menginspirasi mereka yang berbeda pandangan dari mayoritas dunia, Vault by Vans memperkenalkan koleksi sepatu unik yang didesain untuk mengenang pelukis ikonik, Frida Kahlo.

Terkenal melalui karya self-portrait-nya dan hasil karya lainnya yang terinspirasi oleh Meksiko, koleksi Vault by Vans x Frida Kahlo secara cermat dan teliti mengaplikasikan berbagai hasil karya lukisan ikonik Frida ke siluet-siluet klasik Vans. Terinspirasi dari warisan budaya Meksiko, Frida Kahlo mengaplikasikan gaya naivisme dalam mengeksplorasi makna identitas, pascakolonialisme, gender, kelas dan ras di masyarakat Meksiko.

Kehidupannya membawa Frida berkelana ke berbagai penjuru negara seperti Amerika Serikat, Eropa dan Meksiko, perjalanan yang terbukti berat dan menjadi fakta yang memenuhi pengetahuannya. Identitasnya yang secara konsisten terus dibentuk serta kreasinya akan dunia alternatif dan personal menggema di berbagai kalangan.

Dope & Dapper akan merilis koleksi Vault by Vans x Frida Kahlo dalam tiga pilihan siluet yaitu seri OG Sk8- Hi LX, OG Authentic LX dan OG Slip-On LX. Seri OG Sk8- Hi LX menampilkan karya self-portrait Frida yang dikombinasikan dengan warna hijau gelap pada bagian atas sepatu, seri OG Authentic LX memamerkan motif gambar semangka dengan detail-detail berupa bordiran pada sepatu, sedangkan seri OG Slip-On LX merayakan lukisan ternama Frida pada 1940, Self-Portrait with Thorn Necklace and Hummingbird. Tiap model menampilkan sol vulcanized pada bagian bawah sepatu dan bantalan dari materi kulit pada bagian tumit.

Penulis: Natalia Trijaji