Diva Beauty Drink; Dorong Wanita Cantik Menyeluruh & Produktif

Diva Beauty Drink; Dorong Wanita Cantik Menyeluruh & Produktif

Diva Beauty Drink; Dorong Wanita Cantik Menyeluruh & Produktif

Adakan festival yang gabungkan beberapa aktivitas untuk mendukung kecantikan wanita dari dalam dan luar

Surabaya, Kabarindo- Diva Beauty Drink, produk nutrisi kulit wajah dari Kalbe Nutritionals, mengajak kaum wanita untuk cantik secara menyeluruh dan produktif.

Untuk itu, brand tersebut mengadakan Diva Beauty Festival di Surabaya pada Minggu (6/1/2018) yang menggabungkan beberapa aktivitas yang terkait dengan semua aspek untuk mendukung kecantikan wanita dari dalam seperti dengan melakukan yoga dan nutrisi kulit, hingga dari luar seperti pengetahuan mengenai beautypreneur, fashionpreneur dan make-up class.

“Acara ini kami adakan untuk membantu kaum wanita agar lebih percaya diri dan produktif. Kami ingin mereka memiliki gaya hidup sehat, tampil cantik dan menarik serta menjadi wirausaha yang bermanfaat bagi masyarakat,” kata Sinteisa Sunarjo, Business Unit Head for Woman Nutrition Kalbe Nutritionals.

Diva Beauty Festival menghadir beberapa pembicara dan pengisi acara yaitu artis Anjasmara yang mengajarkan kelas yoga, Suhay Salim, vlogger dan beautypreneur, desainer Barli Asmara serta Leila Safira, Product Owner & Head of Content womantalk.com.

Anjasmara mengatakan, Yoga bisa membantu wanita memiliki tubuh yang sehat, jauh dari stres, sehingga membuat kulit menjadi cerah dan tampil menarik.

“Wanita yang kulitnya cerah dengan wajah segar merona akan terlihat menarik. Yoga juga bisa memperlancar aliran darah dan memperbaiki struktur tubuh agar tidak bungkuk,” ujar pria yang tampak awet muda ini.

Sementara Leila mengajak wanita Indonesia untuk menunjukkan kemampuan dalam berkarier di bidang yang disukai. Ia mendorong kaum wanita untuk menggali potensi dari dalam diri mereka.

Sedangkan Suhay Salim mendorong kaum wanita untuk berkarya, misalnya menjadi beautypreneur. Ia menekankan untuk mengikuti passion dan jangan mudah menyerah Ia berharap, acara tersebut bisa membantu calon-calon beautypreneur agar lebih bersemangat dan mendapat ide untuk mewujudkan mimpi.

Mita Ardiani, Brand Manager Diva Beauty Drink, mengatakan wanita Indonesia bisa menjadi beautypreneur dimulai dari kepercayaan diri yang ditunjang dukungan dari luar. Hal ini akan membuat mereka mampu melakukan sesuatu lebih optimal yang akhirnya bisa mendapatkan apa yang diinginkan.

Mita melihat dunia kecantikan di Indonesia potensial. Industri kecantikan dan kosmetik diprediksi akan terus berkembang. Ia merujuk data Kementerian Perindustrian yang mencatat kenaikan pertumbuhan industri ini sebesar 20% atau 4 kali lipat pertumbuhan nasional pada 2017. Industri kecantikan dan kosmetik juga menjadi sektor andalan sesuai dengan Rencana lnduk Pembangunan industri Nasional (RIPIN) tahun 2015-2035. Hal ini bisa menjadi dorongan bagi kaum wanita untuk menjadi beautypreneur.

Untuk menunjukkan dukungannya, Diva Beauty Drink mengadakan Beautypreneur Competition yang berlangsung Mei sampai akhir Juli. Pemenangnya nanti dapat mewujudkan keinginan untuk menjadi beautypreneur.

Penulis: Natalia Trijaji