Dimsum Martabak: SiaP Jadi Film Terbaik Lebaran 2018

Dimsum Martabak: SiaP Jadi Film Terbaik Lebaran 2018

Allegro Epicentrum, Jakarta, Kabarindo- Andreas didapuk jadi sineas film lebaran 2018 berjudul Dimsum Martabak dengan supervisi Fajar Bustomi sang sutradara box office.

Film keluarga yang terinspirasi dari novel Dimsum Martabak karya Muthia Esfand, menggunakan momentum 1 Juni Hari Pancasila sebagai Gala Premierenya patut diapresiasi.

Diperankan oleh Ayu Ting Ting dan Boy William jadi ikon representasi kebhinekaan wajah Indonesia sesungguhnya.

Dari prescon yang baru saja usai, Jumat (1/6) seperti yang disampaikan aktor Ferry Salim yang berperan sebagai konglomerat sebagai ayah Sooga (Boy William) masih jarang yang menggunakan nama masakan yang bersirat kearifan lokal, Dimsum Martabak.

Film bergenre drama romantis dan menggelikan antara Ayu Ting Ting, yang berperan sebagai Mona, perempuan sederhana dan Boy William, yang berperan sebagai Sooga, anak konglomerat sehingga redaksi melihat gestur Cinderella kekinian yang  cenderung memoles sana sini dari storyboard berlatar kemewahan plus kesederhanaan.

Dipastikan akan menarik minat nonton bersama keluarga saat lebaran nanti akan menjadi magnet.

Adapun bintang lainnya adalah Meriam Bellina, Acho Muhadkly, Denira Wiraguna, Tyas Mirasih, Ferry Salim, Olga Lydia.

"Saya awalnya ragu apakah bisa berakting apalagi satu scene dengan Meriam Bellina aktris senior idola saya dan ternyata beliau ramah dan baik sekali sehingga saya nyaman menjadi anak beliau," papar Ayu Ting Ting yang mengaku mentuntaskan reading sampai dua Minggu.

Sementara sineas muda Andreas memuji kinerja tim dan executive produsernya mas Raffi dan Koh Asent dengan ruang gerak yang sebebas-bebasnya dalam berimprovisasi dan berkreasi.

Redaksi memprediksi film yang sederhana dengan pemikat adegan romantis dan tingkah polah jenaka menjadi potensi film ini mendulang penonton 500.000 ++.


Penasaran?