Dilarang Menyanyi Di Kamar Mandi; Tayang 18 JULI 2019

Dilarang Menyanyi Di Kamar Mandi; Tayang 18 JULI 2019

XXI Epicentrum, Jakarta, Kabarindo- Tak dinyana genre komedi satir atau dengan langgam Seno Gumira AjiDarma menyebut komedi kritis disandang karya terbaru John De Rantau berjudul Dilarang Menyanyi Di Kamar Mandi.

Salah satu cerpen terbaik Seno Gumira yang menohok kondisi sosial era 90an kala itu dan ditangan John berharap menjadi visualisasi dengan tafsiran berbeda.

"Saya sudah nonton dan suka sekali, saya tidak berhenti untuk terpingkal-pingkal cara John menvisualisasikan karya sastra saya ini yang saya juga ikut dalam proses pembuatan skenarionya, " pinta Seno saat tadi bersama  EP Puji Kurnia dan semua pemain termasuk Elvira (mantan Puteri Indonesia) saat launching poster, trailer dan soundtracknya.

Elvira menyebut film ini sebagai debutnya yang terbaik, sama sekali tidak perlu khawatir walau ada adegan mandi tapi sungguh sangat profesional dan berkelas, ia merasa beruntung didirect sineas eksentrik dan penuh idealisme, John De Rantau.

Banyak media yang tidak sabar menanti penayangannya karena sama seperti karya John lalu berjudul WAGE memang punya cita rass dan tampilan yang wah apalagi kali ini sangat berbeda karena lokasi syuting saja yang John tadi ungkap sangat merakyat dan urban look sangat mendukung realitas sesungguhnya masyarakat kita selama ini.

Tayang 18 Juli mendatang menghadirkan plot cerita yang khas dan tidak biasa tapi sangat down to earth dari trailer yang disuguhkan tadi terlihat Sophie hadir membuat satu kampung menoleh dan gempar.

Apa yang terjadi ?

SINOPSIS:

Ini adalah cerita tentang prasangka dan imajinasi.... 

SOPHIE 25 tahun. mahasiswi yang antik. pintar dan mencintai negerinya. Sedang menyelesaikan tesusnya.

SOPHIE menumbuhkan kecintaan yang mendalam pada negeri yang memang menjadi tanah airnya. Bagi SOPHIE Indonesia adalah Negara yang telah membuatnya terpesona.

SOPHIE kian tersihir. baginya kehudupan dalam kampung lapak (gang) adalah magnet. yang terus menyedot pikirannya untuk menjadikan mereka objek tesis. Tanpa disadari oleh SOPHIE. kehidupan kampung lapak berubah semenjak kehadiramyt Bermula dari satu dua orang. kemudian mewabah dan menjadi kebiasaan nakal para suami yang ada dalam kampung tersebut. Kehidupan kampung menjadi rumit dan konyol. sehingga PAK RT MUCHUS sebagai pemimpin di kampung tersebut ikut pusing dibuatnya. 

Kampung dipenuli dengan 'majinasi dan prasangka. Komunitas Istri. yang tadinya berprasangka dan penuh teka-teki sekarang mendapatkan titik terang. Tetapi. untuk mendapatkan jawaban siapakah sumber penyebab masalah di kampung dan siapa korbannya? Apakah SOPHIE? Apakah para suami? ataukah para istri?

Nantikan jewebannya di bioskop-bioskop kesayangan anda! Dilarang Menyanyi Dikamar Mandi Tayang 18 Jui 2019!

 

Dont Miss it...!