Dilan 1991 Tayang 28 Februari 2019; Siap Mendulang 10 Juta Penonton

Dilan 1991 Tayang 28 Februari 2019; Siap Mendulang 10 Juta Penonton

XXI Kemang Village, Jakarta, Kabarindo- Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla siap kembali di tahun 1991 mewujudkan novel laris Pidi Baiq, tayang nasional 28 Februari 2019 mendatang.

Tak pelak angka 6,2 juta berhasil diraup karya Fajar Bustomi ini menjadi momentum kebangkitan film nasional.

"Harus lebih baik dan berwarna dan menjadi tantangan bisa melampaui ekspektasi sehingga saya mensupport semua dengan Titien Wattimena dan Pidi Baiq bersama sineas Fajar yang begitu tekun dan sabar," papar Ody C Harahap.

Hal tersebut diaminkan oleh Fajar Bustomi yang sesaat sebelum prescon trailer sholat jamaah dengan redaksi.

"Saya akan mengaminkan semua yang baik dan tentu saja terima kasih kepada produser Ody menwujudkan permintaan saya sehingga kualitasnya meningkat," ucapnya lugas.

Banyak karakter baru dan memang disesuaikan dengan buku Pidi Baiq yang berevolusi dari cerita dan tidak menampik cerita putusnya Dilan dan Milea pun putus berhasil divisualkan.

Itu terasa saat preskon saat duduk Dilan (Iqbaal Ramadhan) berseberangan dengan Milea (Vanessa Prescilla) dibatasin dengan poster yang ditandatangani seluruh pemain sebelum media menonton bersama trailer Dilan 1991.

Dari rilis, Pidi Baiq mengaku senang dengan dengan film Dilan 1991 yang sudah menonton trailernya dan Anda pun sudah bisa di Youtube Channel Max Pictures.

Kali ini, cinta lebih luas dalam artian yang sesungguhnya dan lebih dewasa. Sementara itu produser Max Pictures, Ody Mulya Lubis mengungkapkan proses syuting film Dilan 1991 sudah selesai dan saat ini film sedang proses editing.

Presjunket trailer selain dihadiri Iqbaal dan Vanesha juga cast lainnya.

Dont miss it !