Didi Kempot; Brand Ambassador Terbaru Shopee

Didi Kempot; Brand Ambassador Terbaru Shopee

Didi Kempot; Brand Ambassador Terbaru Shopee

Akan tampil bersama artis-artis ternama lainnya dalam Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show

Surabaya, Kabarindo- Shopee mengumumkan kolaborasi dengan Didi Kempot sebagai brand ambassador terbaru bersamaan dengan kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale.

Didi Kempot merupakan sosok yang dekat dengan masyarakat melalui karya musik tradisional Jawa, Campursari. Ia memiliki banyak sekali penggemar termasuk dari generasi milenial yang menggandrungi lagu-lagunya yang melankolis, enak didengar dan mudah ditirukan.

Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia, mengatakan zaman yang terus berkembang tak boleh membuat masyarakat Indonesia melupakan dan meninggalkan kekayaan seni budaya. Sebaliknya harus tetap mengapresiasi dan mendukungnya.

“Keindahan Budaya yang dimiliki Indonesia perlu diwariskan dari generasi ke generasi agar tidak hilang. Kolaborasi ini akan menghadirkan rangkaian inisiatif baru yang dapat merangkul masyarakat khususnya generasi penerus untuk melestarikan keanekaragaman budaya Indonesia,” ujarnya.

Handhika menambahkan, Shopee senang dapat bekerja sama dengan Didi Kempot, sosok ikonik yang memiliki dedikasi tinggi dalam memperkenalkan musik asli Indonesia. Ia berharap melalui kerja sama tersebut dapat menjangkau semua generasi dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga keanekaragaman budaya Indonesia.

Didi Kempot mengatakan, ia juga senang dapat bergabung dengan keluarga besar Shopee Indonesia yang memiliki semangat yang sama dalam menunjukkan apresiasi terhadap keanekaragaman budaya Indonesia.

“Sebagai anak bangsa merupakan kewajiban kita semua menjaga kekayaan budaya. Saya berharap, kolaborasi ini dapat membawa budaya untuk lebih dekat dengan masyarakat dan memberikan pengaruh positif untuk mendukung pelestarian budaya Indonesia melalui inisiatif menarik,” ujarnya.

Kolaborasi tersebut akan dimulai dengan kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show yang akan tayang pada 12 Desember 2019. Acara akan dikemas secara kreatif dengan mengambil inspirasi dari keindahan Nusantara Indonesia. Bakal tampil pula artis-artis terkenal di antaranya Agnez Mo, Rossa, Via Vallen, Marion Jola dan Nella Kharisma. Ada pula kejutan eksklusif dari GFRIEND.

Penulis: Natalia Trijaji