Danur 3 Tayang 26 September; Rilis Trailer Terbaru

Danur 3 Tayang 26 September; Rilis Trailer Terbaru

Sudah nonton trailer DANUR 3: Sunyaruri ?

CGV GI, Jakarta, Kabarindo- DANUR Universe apakah akan berakhir ?

'DANUR 3: Sunyaruri’ siang tadi merilis Official Trailernya. Terlihat jelas dari video bardurasi 2.12 menit yang penuh tanda tanya. Tidak hanya kemunculan Dimas sebagai kekasihnya.

Risa Saraswati yang  masih diperankan oleh Prilly Latuconsina makin dekat dengan taman-teman hantu kecilnya, Peter cs.

"Kali ini dramanya makin melebar karena saya sudah punya pacar dan tidak hanya berkutat pada hantu-hantu ciliknya tapi kehidupan cinta dari sosok Risa yang saya perankan," pinta Prilly dengan senyum mengembangnya.

Awi pun belun mau bercerita banyak mengapa Prilly harus teriak-teriak mengusir dan mengapa mata Risa sampai membengkak karena apa?  Anda para pecinta Danur 1 dan 2 dijanjikan tidak hanya hantu baru yang tentu saja lebih menyeramkan tapi juga kemunculan tokoh-tokoh lainnya termasuk perasaan sunyi dan Risa merasa kesepian ikut bikin tegang.

Sinopsis;
Hujan yang tak kunjung reda serta luka dimatanya yang tak kunjung sembuh menjadi tanda tanya.

Apa yang sebenarnya terjadi? 

’DANUR 3: Sunyaruri' menceritakan Risa Saraswati yang semakin dewasa mulai merasa bahwa dirinya harus memiliki kehidupan normal seperti perempuan lainnya.

Apalagi sekarang Risa sudah memiliki pacar bernama Dimas (Rizky Nazar), yang bekerja sebagai penyiar radio. Risa bahkan tidak menceritakan kepada Dimas tentang kemampuannya melihat hantu, dan kenyataan bahwa dia memiliki lima sahabat kecil yang bukan manusia. 

”DANUR !: Sunyaruri adalah upgrade dari 'DANUR' 1 dan 2. Darl segi cerita, dengan pnnaambanaan skenario selama enam bulan, akhirnya klta mendapatkan formula yang pas untuk menyampaikan pengalaman Risa.

Dari segi akting, ini adalah pengalaman paling mmanlana buat saya. Karakter Risa benar-benar dikembangkan dengan Intensitas emosi yang dlnamls dl setiap adegannya!” uiar Prilly Latuconsina menambahkan. 

Selain Prilly Latuconsina dan Rizky Nazar, hadir juga Syifa Hadju, Sandrlnna, Michelle, Umay Shahab, Steffi Zamora, Chlcco Kurniawan dan Hayati Azis. Sedangkan Peter Cs diperankan alah Yasslan Omar, Daood, Jason Lionel, Aiiesandro Rizky Giannini dan Matt White. 

’DANUR 3: Sunvnruri' diproduksi oleh MD Pictures dan Pichouse Films dengan penyutradaraan oleh Awl Suryadi bersama penulisan skenario oleh Lele Laila.

ikuti media sosial @danurmovle untuk mengetahui informasi dan kegiatan terbaru. 

Siapkan diri Anda untuk mencium kembali bau danur mulai 26 SEPTEMBER 2019!