Danone-AQUA Perkenalkan Caaya; Rangkaian Teh Indonesia

Danone-AQUA Perkenalkan Caaya; Rangkaian Teh Indonesia

Danone-AQUA Perkenalkan Caaya; Rangkaian Teh Indonesia

 

Dalam kemasan lebih modern, tetap mengusung rasa yang bernuansa Indonesia

 

Surabaya, Kabarindo- Danone-AQUA telah memperkenalkan produk terbarunya Caaya Rangkaian Teh Indonesia, yang terinspirasi dari kebaikan alam Nusantara dan kekayaan budaya Indonesia.

 

Peter Harjono, Beverages Marketing Manager Danone AQUA, mengatakan Caaya dikemas dalam nuansa dan cita rasa yang sesuai untuk selera kontemporer. Caaya hadir untuk menempati celah yang belum terisi selama ini yaitu teh dalam kemasan yang lebih modern, namun tetap mengusung rasa yang bernuansa Indonesia.

 

“Inspirasi dari alam dan budaya yang dipadukan sehingga menghasilkan apa yang kita sebut sebagai rasa teh yang sebenarnya, tanpa ditutupi oleh rasa lain yang berlebihan,” ujarnya.

 

Caaya menawarkan tiga pilihan varian yang berakar pada tradisi yaitu:

Revive Me Jasmine yang merupakan perpaduan sempurna antara daun teh dengan bunga melati yang telah menjadi tradisi dan kesukaan masyarakat Indonesia sejak dahulu.

Soothe Me Vanilla Pandan yang memberikan nostalgia cita rasa jajanan pasar yang selalu menjadi favorit semua kalangan masyarakat.

Power Me Toasted Rice yang tercipta dari inspirasi atas kebiasaan masyarakat di desa Jatiwulih Bali yang meminum beras merah yang disangrai.

 

Gupta Sitorus, Chief Editor Majalah Kenduri, mengatakan saat ini anak-anak muda mulai melihat teh sebagai sesuatu yang sophisticated dan trendi, sehingga kehadiran Caaya memberikan pilihan dan warna baru, sesuatu yang sangat Indonesia sekaligus sangat internasional. Kemasannya yang clean, modern dan enak digenggam juga bisa menjadi teman kegiatan keseharian.

 

Peter berharap, kehadiran Caaya bisa menambah pilihan bagi masyarakat untuk menikmati rasa teh Indonesia sesuai dengan selera masing-masing.

Penulis: Natalia Trijaji