Dancing In The Rain; Kisah Banyu, Kinara & Radin

Dancing In The Rain; Kisah Banyu, Kinara & Radin

Lounge XXI Plaza Senayan, Jakarta, Kabarindo-  Story about Autis.

Banyak tokoh dunia sampai jenius sejagat Albert Einsteinpun konon juga autis, film ini berseloroh tentang fenomena tersebut. Selain keberagaman menjadi entry point juga Stop Bullying atas perbedaan.

Dari preskon pasca tayang perdana untuk media ibukota, Rudi Aryanto menjadi lebih baik menggarap karya-karyanya pasca The Perfect Husband lalu Dancing in The Rain yang digarap sekitar 5 bulan di Jabodetabek bersama Tisa yang menulis skenarionya.

"Sukhdev berharap lebih humanis tapi tetap menghibur dengan sarat pesan moral," jelas Tisa.

Sementara itu dari penjelasan Rudi Aryanto merasa tersanjung dengan akting para aktor dan takjub dengan project ini dambaan tiap sutradara dengan skenarionya dari produser, "Saya merasa sudah lama film nasional tidak punya film keluarga sehingga dengan karya saya ini menjadi momentum untuk bisa nonton bersama-sama di bioskop sehingga saat keluar bisa makin kompak dan harmonis, "papar sineas humble dan alumnus IKJ terbaik.

Dancing In The Rain adalah hujan kebahagiaan tetap bisa menari riang gembira antara Banyu (Dimas Anggara), Kinara (Bunga Zainal) dan Radin (Deva Mahendra) yang akting ketiganya raih pujian dari Christine Hakim yang berperan sebagai Eyangnya Banyu.

Rudi berharap karyanya ini lebih menginspirasi karena bisa ditonton segala usia karena keluarga adalah segala-galanya.

Tayang 18 Oktober 2018.

Ada pemain lain yakni Niniek L Karim, Djenar Maesa Ayu, Gilang Oliver, Joshua Rundengan, Dolly Martin dan masih banyak lagi lainnya.

Menarik, Melly Goeslow digandeng Screenplay dan Legacy untuk menciptakan theme songnya berjudul Bintang Di Hati.

Sinopsis:
Radin diperankan Deva Mahendra, yang bersahabat sejak kecil dengan anak autis-bubble boy bernama Banyu dan juga Bunga Zainal memerankan Kinara yang sakit.

Mereka bersahabat dan terjalin sampai dewasa, sang nenek Eyang Uti (Christine Hakim jadi sosok peyayang bagi Banyu dan sahabatnya yang selalu mengawalnya dengan nasihat pentingnya persahabatan, cinta dan keluarga.

Sementara ibu Radin (Djenar Maesa Ayu) tidak suka persahabatan tersebut. Apa yang sebenarnya terjadi? Bagaimana ujung dari persahabatan mereka.

Nantikan 18 Oktober mendatang bersama keluarga tercinta, next week.......!