Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Crown Group & Pembangunan Jaya Ancol; Siap Bangun Hunian Vertikal

Crown Group & Pembangunan Jaya Ancol; Siap Bangun Hunian Vertikal

Hiburan | Selasa, 8 Mei 2018 | 10:55 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Crown Group & Pembangunan Jaya Ancol; Siap Bangun Hunian Vertikal

Crown Group & Pembangunan Jaya Ancol; Siap Bangun Hunian Vertikal

Proyek perdana di Indonesia berkonsep luxury water front living

Surabaya, Kabarindo- Perusahaan pengembang yang berbasis di Sydney, Crown Group, telah menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT Pembangunan Jaya Ancol untuk membangun hunian vertikal di Indonesia.

Ini merupakan proyek perdana Crown Group di luar Australia yaitu hunian vertikal mewah di kawasan Ancol yang akan dibangun di atas lahan seluas 4,7 hektar dengan konsep luxury water front living. Proyek prestisius ini rencananya akan mulai dipasarkan pada akhir 2019.

Proyek hunian vertikal tersebut akan terdiri dari beberapa tower unit apartemen mewah dengan fasilitas water front pertama di Indonesia seperti yacht club, water front promenade dan fasilitas komersial exklusif.

Proyek tersebut merupakan pembangunan hunian vertikal mixed-use dengan konsep water front pertama di Jakarta yang bisa dikatakan sebagai perwujudan kawasan water front Sydney yang terkenal seperti darling harbour dan circular quay.

Komisaris dan CEO Crown Group, Iwan Sunito, mengungkapkan kegembiraannya dapat merealisasikan proyek pertamanya di luar Australia. Ia menyebutkan, proyek tersebut senilai Rp.7 triliun yang akan menjadi yang pertama di kawasan Ancol sehingga Jakarta akan memiliki water front development iconic seperti di Singapura, Dubai dan Sydney, Australia.

“Hunian vertikal ini akan menjadi representasi dari DNA Crown Group dengan konsep substance, prestige, architectural intelligence, commercial value dan experience atau disingkat SPACE,” ujarnya.

Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk., C. Paul Tehusijarana, berharap proyek berkonsep mixed use dengan water front lifestyle kelas dunia tersebut dapat menambah nilai kawasan Ancol yang memiliki keunggulan berlokasi di tepi pantai.

“Kami gembira dapat berkolaborasi dengan pengembang sekelas Crown yang memang ahli di bidangnya,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER