Coach Punya Koleksi Musim Gugur 2019; Luncurkan Kampanye Iklan Global

Coach Punya Koleksi Musim Gugur 2019; Luncurkan Kampanye Iklan Global

Coach Punya Koleksi Musim Gugur 2019; Luncurkan Kampanye Iklan Global

Terbuat dari kulit, hadirkan warna-warna soft

Surabaya, Kabarindo- Coach meluncurkan koleksi musim gugur 2019 yang didukung dengan kampanye yang menghadirkan penampilan dan suasana baru oleh Direktur Kreatif Stuart Vevers.

Koleksi tersebut terinspirasi oleh para pemain baru dari generasi abad ke-21 yang berani bermimpi (21st century dreamers), yang mengejar impian tanpa batas di kota New York.

Pada kampanye ini, hadir wajah-wajah keluarga Coach, seperti Michael B. Jordan dan Kiko Mizuhara, serta anggota baru yang meliputi Yara Shahidi, Jemima Kirke, Lolo Zouai, Miles Heizer dan duta merek Coach yang baru saja bergabung, Liu Wen. Secara spontan dan bersemangat, kampanye ini menghadirkan narasi baru yang menggugah pikiran, sambil tetap setia kepada warisan, nilai-nilai dan misi Coach yang unik.

Vevers bekerja sama dengan fotografer kolaborator Coach, Juergen Teller,sutradara Todd Tourso, penata gaya Venetia Scott, penata rias Dick Page dan penata rambut Christian.

Vevers mengatakan, Juergen adalah pilihan naluriah untuk kampanye musim gugur tersebut. Ia mampu menciptakan semangat yang hangat, bersahaja dan menyenangkan, sesuai harapan Vevers. Ia juga mampu menangkap esensi unik dari para subyeknya serta mengungkapkan sisi kemanusiaan dan kepribadian otentik mereka.

“Potret yang ia tampilkan dari kota yang menjadi rumah merek kami, New York, sangat baru dan segar serta mampu menyampaikan tentang visi saya yang terus berkembang untuk Coach. Juga sikap inklusif, penuh harapan dan bersemangat yang mendefinisikan impian kita,” ujarnya.

Kampanye ini menunjukkan para pemain global baru di lokasi ikonik sekitar kota New York, termasuk Lower East Side, Manhattan Ferry, Jembatan Brooklyn dan Central Park. Kampanye ini memperlihatkan siluet tas unggulan untuk musim gugur, termasuk tas bahu Tabby, Troupe tote dan tas ransel Rivington.

Di Surabaya, koleksi Coach untuk musim gugur 2019 bisa diperoleh di Tunjungan Plaza 4 mulai dari dompet, tas kecil, tas jinjing maupun tas selempang yang polos maupun bermotif di antaranya print dan floral.

Kanya Hariadi, Senior Brand Manager Coach, menjelaskan koleksi musim gugur 2019 menghadirkan warna-warna yang soft dan earthy seperti coklat dan keabu-abuan. Kalaupun ada yang warna terang, namun soft, misalnya pink soft.

“Koleksi Coach terbuat dari kulit asli, di antaranya kulit ular. Bahannya awet dan tidak lekang oleh waktu. Bisa dipakai sampai 10-20 tahun lagi,” ujarnya.

Kanya menambahkan, tas-tas koleksi Coach bersifat multi-fungsi yang bisa dipakai sehari-hari untuk bekerja, bersantai maupun ke acara formal. Misalnya tas selempang yang bisa dilepas talinya dan ditenteng untuk ke acara formal. Tas ini bisa disesuaikan dengan busana kerja yang tinggal dipermanis dengan scarf misalnya untuk berangkat ke pesta.

Kanya optimis koleksi musim gugur tersebut akan disukai masyarakat Surabaya yang stylish dan lebih memilih tas yang multi-fungsi. Ia mengatakan, pangsa Coach lebih banyak usia 25-40 tahun.

Penulis: Natalia Trijaji