Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > CNI Ajak Masyarakat Tetap Sehat; Selama Ramadhan

CNI Ajak Masyarakat Tetap Sehat; Selama Ramadhan

Gaya hidup | Jumat, 25 Mei 2018 | 15:15 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
CNI Ajak Masyarakat Tetap Sehat; Selama Ramadhan

CNI Ajak Masyarakat Tetap Sehat; Selama Ramadhan

Tawarkan suplemen kesehatan

Surabaya, Kabarindo- Dalam rangka Ramadhan, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) mengadakan Safari Ramadhan berupa seminar kesehatan dan buka bersama yang diadakan di 13 kota di berbagai wilayah di Indonesia.

Head of Marketing Support PT CNI, Marselinus Ferdinand, mengatakan seminar tersebut sesuai dengan komitmen CNI untuk mendorong terciptanya masyarakat yang sehat dan hidup berkualitas. CNI konsisten menyediakan produk berkualitas mulai dari food & beverage, suplemen kesehatan, kebutuhan perawatan diri, kebutuhan rumah tangga hingga farming. Produk tersebut antara lain CNI Ginseng Coffee, Sun Chlorella, CNI Ester C Plus, Nutrimoist, Ichi-I dan Plant Catalyst 2006.

“Kami berharap kesehatan masyarakat tetap terjaga selama Ramadhan. Untuk itu, CNI menawarkan produk yang tepat untuk dikonsumsi selama menjalani puasa,” kata Marsel.

CNI juga akan mengadakan seminar kesehatan tentang bahaya kanker pada Juli 2018 nanti dengan pembicara Prof Chau Chi Fai, pakar biologi dan nutrisi dari NCH University.

Kanker adalah salah satu penyakit mematikan dan ditakuti di dunia. Lebih dari 30% penyakit kanker bisa disembuhkan dengan cara mengubah faktor risiko perilaku dan pola makan penyebab kanker. Ini karena kanker tidak terjadi dalam waktu singkat. Butuh waktu cukup lama hingga sel-sel kanker berkembang dan menjadi ganas.

Kanker yang diketahui sejak dini memiliki kemungkinan untuk mendapatkan penanganan lebih baik dengan cara mendeteksi gejala paling awal yang berkembang di dalam tubuh. Sebagian besar gejalanya dapat bersifat umum dan bisa berbeda tergantung lokasi, karakter keganasan serta ada tidaknya metastasis. Penderita disarankan untuk memeriksakan gejala-gejalanya lebih awal.

CNI memiliki suplemen anti-kanker yaitu Sun Chlorella Agaricus. Agaricus Blazel Murril adalah sejenis jamur yang bermanfaat sebagai anti-kanker. Jamur ini ditemukan oleh Prof. Dr. Inosuke Iwade di Dept Pertanian, Mie University, Jepang, dan dibudidayakan oleh Dr. Hitoshi Ito, Direktur The Research Institute of Fungal Pharmacology di Jepang yang memiliki hak paten sebagai formula original. Ini karena tidak semua Agaricus memiliki efek anti-kanker.

Sun Chlorella Agaricus adalah suplemen yang dapat membantu melawan sel kanker sebagai pelengkap tindakan medis seperti radiasi, operasi atau kemoterapi. Dengan tambahan Chlorella Growth Factor (CGF), Sun Chlorella Agaricus menjadi suplemen anti-kanker yang aman untuk sel normal yang sehat. Hal ini berbeda dengan obat kanker umumnya yang membunuh sel kanker maupun sel normal yang sehat.

Sun Chlorella Agaricus menyerang dan menghancurkan sel kanker dengan meningkatkan Natural Killer Cell, mengoptimalkan hasil kerja obat dan terapi kanker seperti kemoterapi atau radioterapi, mengurangi efek samping dari terapi kanker seperti muntah, kehilangan nafsu makan dan kerontokan rambut serta membantu memperbarui sel-sel yang rusak.

Marsel mengatakan, kualitas produk CNI telah terbukti diterima masyarakat. Karena itu, perusahaan terus berkomitmen untuk menjaga kualitas produk serta meningkatkan layanan.

Ia menambahkan, CNI tidak hanya memikirkan bisnis, namun juga memberikan perhatian besar terhadap kualitas hidup para anggotanya maupun masyarakat. Melalui bisnis CNI, masyarakat dapat meraih penghasilan sekaligus meningkatkan nilai hidup mereka seperti kesehatan, kerukunan keluarga dan kepedulian sosial.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER