Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > “Cinta Mulia” Siap Tayang di SCTV; Dibintangi Artis-artis Terkenal

“Cinta Mulia” Siap Tayang di SCTV; Dibintangi Artis-artis Terkenal

Hiburan | Minggu, 13 Desember 2020 | 14:35 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
“Cinta Mulia” Siap Tayang di SCTV; Dibintangi Artis-artis Terkenal

“Cinta Mulia” Siap Tayang di SCTV; Dibintangi Artis-artis Terkenal

Mulai Senin, 14 Desember 2020

Surabaya, Kabarindo- SCTV siap menayangkan sinetron terbaru berjudul “Cinta Mulia” yang akan mengawali episode perdananya pada Senin, 14 Desember 2020 pukul 20.00 WIB.

Banardi Rachmad, SVP Acquisition SCTV, mengatakan kehadiran “Cinta Mulia” akan menjadi warna baru dalam deretan sinetron unggulan yang telah memperkuat jam tayang SCTV lebih dulu. Cinta Mulia dipastikan akan mencuri perhatian pemirsa dengan kisah persahabatan remaja yang dibumbui konflik asmara.

Sinetron tersebut dibintangi oleh sejumlah artis terkenal yaitu Michelle Zudith, Immanuel Caesar Hito, Cassandra Lee, Ikhsan Saleh dan Nabila Zahra. Bintang muda Michelle Ziudith yang bersinar lewat FTV, miniseri hingga sinetron SCTV, kali ini akan beradu peran dengan Caesar Hito yang sebelumnya sukses berperan di sinetron “Anak Langit” dan sinetron unggulan lainnya.

“Kekuatan kisah persahabatan remaja yang dibalut dengan konflik asmara akan membuat Cinta Mulia semakin melengkapi ragam cerita dalam sinetron SCTV yang dapat dinikmati oleh seluruh kalangan,” ujar Banardi.

Persahabatan antara Mulia (Michelle Ziudith), Satria (Immanuel Caesar Hito), Juna (Ikhsan Saleh), Tari (Nabila Zahra) dan Prilly (Cassandra Lee) yang telah terjalin sejak SMA seketika berubah sejak benih-benih asmara muncul di hati mereka. Tanpa sepengetahuan orang lain, Satria dan Mulia memiliki perasaan yang sama. Namun keduanya menutupi perasaan tersebut, bahkan Satria bersikap galak kepada Mulia untuk menutup perasaannya. Di sisi lain, Juna begitu mencintai Mulia hingga suatu ketika Juna divonis mengidap penyakit hepatitis B yang menyebabkan kondisi kesehatannya menurun. Juna merasa selama ini Mulia adalah sosok wanita yang menjadi penyemangat dirinya untuk kembali sembuh.

Cerita terus bergulir hingga Juna mengajak Mulia untuk bertunangan. Mulia menghadapi dilema. Selama ini Mulia hanya mencintai Satria, namun ia sedih melihat kondisi Juna. Akhirnya Mulia mengambil keputusan berat untuk menerima lamaran Juna. Satria yang mengetahui kabar tersebut, mencoba untuk merelakan Mulia dan berupaya menjalin hubungan dengan Prilly. Di sisi lain, Tari begitu mencintai Juna dan berupaya keras untuk memilikinya. Berbagai cara dilakukan Tari demi menghancurkan hubungan Juna dan Mulia. Konflik terus bermunculan di setiap episode sinetron.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER