Cicipi Kudapan Kekinian di Lumer Pasta; Gurih & Pedas

Cicipi Kudapan Kekinian di Lumer Pasta; Gurih & Pedas

Cicipi Kudapan Kekinian di Lumer Pasta; Gurih & Pedas

Tawarkan varian rasa ayam, daging sapi dan ikan dengan 3 level pedas

Surabaya, Kabarindo- Makin banyak ragam makanan dan minuman kekinian yang ditawarkan kepada masyarakat. Biasanya merupakan hasil modifikasi dari bahan yang sudah familiar dan populer di masyarakat. Misalnya minuman berbasis kopi dan makanan dari mie.

Makanan dan minuman kekinian tersebut disajikan menarik atau dengan kemasan cantik sehingga memikat hati terutama kaum muda yang suka mencoba hal-hal baru.

Kini ada kudapan baru kekinian yang ditawarkan Lumer Pasta di Royal Plaza Surabaya. Kudapan ini terbuat dari spagheti aglio olio yang disajikan dalam wadah gelas plastik bening, bukan dalam mangkok, disertai sendok. Jadi bisa dibawa pulang.

Menurut Lismariyana Apriyani, Supervisor Lumer Pasta, pihaknya menjual kudapan tersebut, karena makanan berbahan dasar mie familiar bagi orang Indonesia dan disukai. Mie bisa dianggap sebagai makanan pokok kedua setelah nasi.

“Mie kan sudah jadi makanan sehari-hari dan digemari banyak orang, mulai anak kecil sampai orang tua. Bisa dinikmati kapan saja. Pagi, siang atau malam. Mie juga bisa dibilang makanan ringan atau berat, tergantung porsinya,” tuturnya.

Lisma mengatakan, pihaknya sengaja menyajikan Lumer Pasta dalam wadah gelas supaya praktis, mudah dibawa. Jadi tidak harus dimakan di tempat.

“Idenya supaya praktis saja. Tak perlu repot. Bisa dibawa pulang kalau tak punya banyak waktu, ditenteng sambil jalan-jalan atau dimasukkan tas tanpa takut tumpah,” tuturnya.

Lisma menjelaskan, per porsi Lumer Pasta beratnya 200 gram sehingga cukup mengenyangkan dengan harga terjangkau Rp. 18 ribu. Terdiri dari spagheti, kremesan yang renyah, pilus dan katsu ayam. Ada 3 varian yaitu rasa ayam, daging sapi dan ikan. Soal pilihan, terserah selera. Jika memilih rasa ikan, maka kremesannya dengan rasa ikan.

Bumbu yang digunakan adalah bawang putih, cabe bubuk dan cabe irisan. Lumer Pasta menawarkan 3 level pedas yaitu biasa, sedang dan pedas sekali. Generasi milenial umumnya doyan pedas sekali.

“Yang paling favorit rasa ikan dengan level pedas sekali,” ujar Lisma.

Sejak dibuka pada November 2019, menurut Lisma, outlet Lumar Pasta diminati pengunjung bukan hanya anak muda, namun juga keluarga. Mereka tampak antusias ingin mencoba kudapan tersebut.

Ia optimis, Lumer Pasta akan terus mampu menarik minat pengunjung, terutama generasi milenial yang menjadi segmen Royal Plaza. Ini karena rasanya unik dan harganya terjangkau.

Penulis: Natalia Trijaji