CFC Gandeng Formula Pictures; Rilis DVDnya Doraemon

CFC Gandeng Formula Pictures; Rilis DVDnya Doraemon

Kemang, Bangka Raya, Jakarta, Kabarindo- Apabila Anda yang penyuka fried chicken alias ayam goreng garing. Pecinta local brand, CFC-California Fried Chicken pasti akan menerima penawaran paket beli ayam dapat 1 DVD Doraemon - The Movie Nobita and The Birth of Japan.

Preskon yang baru saja digelar melansir inisiasi Pioneerindo sejak tahun 1983 pemegang merek CFC gandeng Formula Pictures merilis produk DVD Film Doraemon.

Kabar gembira, bukan ? Anda penyuka Doraemon dan makanan cepat saji Fried Chicken bersamaan raih manfaat dari penawaran paket berdua atau sendiri di seluruh gerai CFC Indonesia.

"Paket CFC Movie jadi program bundling terbaru khusus untuk film bagi para penggemar Doraemon di Indonesia dengan judul Doraemon the Movie: Nobita and The Birth of Japan dengan subtitle di sekitar 350an gerai CFC di lebih 40 kota seluruh Indonesia, bisa untuk makan berdua dan sendiri dapat film Doraemon," papar Henkie S selaku Dirut PT. Pioneerindo Gourmet International Tbk.

Tentu saja kabar menggembirakan untuk perfilman nasional dimana film nasional yang tayang tiap Kamis 3-4 judul x 4 bisa 12-16 judul perbulan sehingga setahun bisa ada 160-170an judul yang tentu saja tidak semua beruntung bisa BeP (balik modal).

"Salah satunya adalah outlet CFC yang ada di 4 kota dengan 350an outlet dapat menjadi solusi perfilman nasional bertemu dengan penontonnya, bukan? Makanya paket yang ditawarkan adalah Movie Berdua Rp. 76.363, ada Movie I dan Movie II dengan harga DVDnya itu Rp. 31.818 per pc," ucapnya melanjutkan.

Sementara itu hadir Ayusitha sebagai aktris dan penyuka Doraemon ikut mendukung cara marketing seperti ini termasuk bisa juga untuk Film Indonesia.  

Yan Widjaja sebagai pengamat perfilman menyambut
hadirnya lagi DVD original dengan format yang lebih baik yang menurutnya 10 tahun terakhir sudah jarang ditemui film box office punya DVD aslinya sehingga menumbuhkan DVD bajakan yang berkualitas buruk.

Sinopsis:
Kali ini kisah petualangan Nobita yang memutuskan kabur dari rumah, dia berniat hidup bebas mandiri selepas dimarahi oleh ibunya.

Para sahabatnya Suzuka, Giant dan Suneo ternyata memiliki niat yang sama, mereka berkelana ke Jepang. Lorong waktu ke masa lampau sekitar 70 ribu tahun yang lalu dimana wilayah Jepang belum berpenghuni.

Nah, disinilah Doraemon berperan membantu Nobita dan kawan-kawannya menjadikan wilayah tersebut indah dan nyaman untuk pengalaman mereka kali ini.