Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Cara Mengatasi; Tiga Masalah Utama Rambut Orang Indonesia

Cara Mengatasi; Tiga Masalah Utama Rambut Orang Indonesia

Gaya hidup | Jumat, 19 April 2019 | 18:44 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Cara Mengatasi; Tiga Masalah Utama Rambut Orang Indonesia

Cara Mengatasi; Tiga Masalah Utama Rambut Orang Indonesia

Gunakan shampo yang tepat untuk rambut rontok, ketombe dan bau rambut

Surabaya, Kabarindo- Bad hair day tidak hanya mempengaruhi penampilan fisik, namun juga merusak suasana hati dan mengurangi kepercayaan diri.

Di Indonesia, 3 masalah utama rambut adalah rambut rontok, ketombe dan bau rambut. Melihat fakta ini, perusahaan consumer goods terkemuka, P&G, induk perusahaan dari brand perawatan rambut Head & Shoulders, Pantene dan Rejoice, berkolaborasi dengan meluncurkan kampanye Stop Bad Hair Day di Shopee.

Ada beberapa penyebab rambut rontok antara lain bahan kimia yang digunakan saat mewarnai rambut, panas yang berlebihan dari penggunaan alat penata rambut serta dari lingkungan seperti polusi dan sinar UV. Meskipun tidak ada alasan spesifik yang disebutkan, penting bagi anda untuk beralih ke produk perawatan rambut yang secara khusus menangani masalah tersebut. Formula dari Pantene Pro-Vitamin Hair Fall Control mampu membersihkan dan membuat rambut kuat dari pangkal hingga ke ujung rambut, sehingga mengurangi rambut kusut saat mencuci maupun menyisir. Dengan pemakaian yang rutin, shampo ini dapat membantu mencegah kerusakan rambut dengan kandungan keratin damage blocker.

Sedangkan ketombe memiliki gejala umum terlihat menyerupai serpihan di kulit kepala, gatal dan kemerahan sebagai respon dari iritasi. Kulit kepala kering merupakan tanda awalnya. Memilih shampo anti-ketombe adalah solusi untuk memastikan rambut terbebas dari ketombe dan kulit kepala menjadi sehat. Head and Shoulders Cool Menthol terbukti secara klinis dapat mencegah ketombe. Dilengkapi dengan teknologi Zinc Pyrithione, formula yang dapat mengobati ketombe pada sumbernya dan mencegahnya datang kembali. Mengandung menthol untuk sensasi menyegarkan dan formula yang ramah untuk digunakan sehari-hari.

Menjaga rambut untuk tetap harum merupakan tantangan yang berat di Indonesia yang beriklim tropis. Lelah saat perjalanan, terpapar polusi dan keringat dapat membunuh bau segar dari rambut. Penting untuk menemukan shampo yang dapat membasmi bau tidak sedap seperti Rejoice Perfume Smooth, dengan wangi bunga peony yang dibuat oleh para ahli parfum internasional. Produk ini dilengkapi dengan serum halus yang mampu membuat rambut Anda lembut dan harum.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER