Buku Harian Seorang Istri di SCTV; Kisahkan Liku-Liku Rumah Tangga Dewa & Nana

Buku Harian Seorang Istri di SCTV; Kisahkan Liku-Liku Rumah Tangga Dewa & Nana

Buku Harian Seorang Istri di SCTV; Kisahkan Liku-Liku Rumah Tangga Dewa & Nana

Boyband dan girlband ternama Korea Selatan bakal tampil dalam K-Pop Super Concert pada Minggu, 24 Januari 2021

Surabaya, Kabarindo- SCTV menayangkan sinetron terbaru berjudul “Buku Harian Seorang Istri” setiap hari pukul 21.40 WIB sejak sepekan lalu.

Biasa memerankan karakter gadis remaja di beberapa sinetron, kini Zoe Jackson hadir dengan karakter yang lebih matang dengan menjadi seorang istri. Perjuangan Nana (Zoe Jackson) dalam mempertahankan bahtera rumah tangga bersama Dewa (Cinta Bryan) mulai menemukan titik terang. Dewa yang selalu memperlakukan Nana dengan kasar, mulai luluh dengan kesabaran dan kebaikan sang istri yang terus membalas perlakuan kasar tersebut dengan kelembutan. Benih-benih cinta yang timbul di antara keduanya memicu rasa cemburu di hati Alya (Hana Saraswati), orang ketiga dalam rumah tangga Nana dan Dewa. Berbagai konflik asmara hingga konflik keluarga bermunculan dalam episode sinetron ini setiap hari.

Pemirsa setia yang selalu menantikan kelanjutan kisah sinetron “Buku Harian Seorang Istri” bisa bertemu dengan para pemainnya dalam “3xtraOrdinary Meet and Greet”. Zoe Jackson, Cinta Bryan, Hana Saraswati, Antonio Blanco Jr, Mahdy Reza, Asha Assuncao, Callista Arum berinteraksi langsung menyapa pemirsa.

Kekompakan mereka diuji lewat berbagai games menarik. Mereka juga memenuhi tantangan pemirsa yang sudah mengirimkan polling melalui sosial media. Seluruh penggemar sinetron “Buku Harian Seorang Istri” dapat menyaksikan meet & greet tersebut secara live streaming di Vidio pada Sabtu sore, 23 Januari 2021.

Sinetron unggulan SCTV lainnya juga tetap setia hadir di tengah pemirsa sejak pukul 16.30 WIB dengan sinetron “Dari Jendela SMP” dilanjutkan pada pukul 20.00 WIB dengan cerita cinta dari Ken (Giorgino Abraham) dengan Maudy (Yasmin Napper) yang kerap memancing rasa penasaran pemirsa dalam “Love Strory The Series”. Sementara pada malam hari sinetron “Samudra Cinta” senantiasa hadir sejak pukul 21.40 WIB.

Pemirsa juga akan dimanjakan dengan penayangan “K-Pop Super Concert” pada Minggu, 24 Januari 2021 pukul 14.30 WIB. Serunya boyband dan girlband ternama asal Korea Selatan saat menggelar konser akan terangkum dalam “K-Pop Super Concert” yang dipandu oleh Rafael Tan dan Alika Islamadina. Kompilasi penampilan Super Mega K-Pop dari boyband ternama Korea Selatan yaitu Stray Kids, Monsta X, Treasure, Nu’est The Boys, Ateez, Enhypen, Gravity, Tomorrow & Together, Seventeen, BTS hingga girlband ternama Korea Selatan yang tidak kalah menariknya yaitu Oh My Girl & Gfriend akan menjadi hiburan akhir pekan istimewa. Rafael dan Alika juga akan membahas seputar fakta-fakta menarik dari boyband yang begitu memikat hati para penggemarnya.

Penulis: Natalia Trijaji