Buka Bareng Mercure Saat Ramadhan; Berikan Hadiah Umroh dan Emas

Buka Bareng Mercure Saat Ramadhan; Berikan Hadiah Umroh dan Emas

Buka Bareng Mercure Saat Ramadhan; Berikan Hadiah Umroh dan Emas

Sukses gaet tamu berbuka puasa

Surabaya, Kabarindo- Banyak cara yang bisa dilakukan hotel untuk menggaet tamu, termasuk saat Ramadhan 2019. Hal ini karena setiap hotel berupaya untuk menjaring tamu sebanyak mungkin agar berbuka puasa di restonya.

Masing-masing hotel menawarkan beragam menu dengan ciri khas tertentu sebagai unggulan untuk menarik tamu. Hal ini bisa menjadi pertimbangan tamu dalam memilih untuk berbuka puasa di suatu tempat.

Namun hal itu dirasa belum cukup bagi Mercure Grand Mirama Surabaya. Hotel ini juga memberikan undian perjalanan Umroh bagi satu pemenang dan 5 keping emas masing-masing seberat 5 gram bagi 5 pemenang yang beruntung dalam program Buka Bareng Mercure yang diadakan pada Ramadhan lalu. Untuk itu, Mercure menggandeng Shafira Tour & Travel dan Galeri 24 Pegadaian Dinoyo Surabaya.

Sugito Adhi, General Manager Mercure Grand Mirama Surabaya, mengatakan kerja sama tersebut merupakan yang ketiga kalinya dengan Shafira dan pertama kalinya dengan Galeri 24 Pegadaian Dinoyo. Ia gembira, kerja sama ini membawa dampak positif.

Menurut Adhi, program tersebut mampu meningkatkan jumlah tamu yang berbuka puasa di Mercure dari 5.000 pax pada Ramadhan 2018 menjadi 7.000 pax pada Ramadhan 2019. Ia optimis, angka ini akan meningkat lagi pada Ramadhan 2020.

“Kami gembira program ini sukses yang terlihat dari meningkatnya jumlah tamu dari tahun ke tahun. Diharapkan jumlah tamu akan meningkat lagi pada Ramadhan tahun depan. Setiap umat Muslim kan ingin berumroh, sedangkan emas bisa jadi investasi,” ujarnya.

Lulu Indahsyah, Komisaris Shafira Tour & Travel, mengapresiasi kerja sama dengan Mercure yang sudah berjalan 3 tahun dan berjalan sukses. Ia berharap, hal ini bisa terus berlangsung. Ia mengatakan, kerja sama ini membuat makin banyak tamu familiar dengan Shafira maupun Mercure.

Hal yang sama dilontarkan Dicky Kusuma Putra, Manajer Distro Galeri 24 Pegadaian Dinoyo. Ia mengatakan, kerja sama tersebut membuat Galeri 24 makin dikenal tamu hotel dan mampu menggaet pembeli, karena pihaknya membuka stan di Mercure.

Penulis: Natalia Trijaji