Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > BTPN Perkenalkan Jenius; Layanan Perbankan Digital

BTPN Perkenalkan Jenius; Layanan Perbankan Digital

Hiburan | Rabu, 9 Mei 2018 | 10:30 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
BTPN Perkenalkan Jenius; Layanan Perbankan Digital

BTPN Perkenalkan Jenius; Layanan Perbankan Digital

Solusi perbankan dan manajemen keuangan personal menyeluruh melalui smartphone

Surabaya, Kabarindo- PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk. (BTPN) resmi memperkenalkan layanan perbankan digital Jenius di Surabaya.

Ini merupakan aplikasi yang dirancang dan dikembangkan untuk mendukung masyarakat dalam meningkatkan kualitas life finance. Jenius siap memberikan solusi perbankan dan manajemen keuangan personal yang menyeluruh melalui smartphone berbasis Android maupun iOS.

Menurut Digital Banking Head BTPN, Peterjan van Nieuwenhuizen, Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia dengan pertumbuhan ekonomi yang cukup pesat berkat dukungan bisnis dan kewirausahaan yang berkembang. Masyarakat Surabaya membutuhkan akses ke berbagai layanan finansial. Hal ini mendorong Jenius hadir di Surabaya.

Jenius hadir untuk melayani kebutuhan finansial masyarakat di Surabaya yang memiliki banyak pegiat bisnis dan wirausaha yang tangguh dan inspiratif. Dengan memperkenalkan Jenius, kami berharap masyarakat bisa mengelola life finance dengan cara mudah, cerdas dan aman dalam mengembangkan layanan perbankan digital,” ujarnya.

Setelah diperkenalkan pertama kali pada Agustus 2016, Jenius telah berhasil mengintegrasikan elemen gaya hidup dan keuangan kepada masyarakat urban yang melek teknologi di Jabodetabek dan Bandung. Berbekal pengalaman tersebut, BTPN memilih Surabaya sebagai kota ketiga untuk memperluas jangkauan Jenius dengan fitur-fitur yang mudah, cerdas dan aman.

Nieuwenhuizen menjelaskan, Jenius merupakan inovasi perbankan digital untuk segmen masyarakat yang melek teknologi. Jenius adalah revolusi di bidang perbankan dengan proses digitalisasi sejak awal. Masyarakat dapat membuka rekening bank tanpa perlu datang ke kantor cabang dan menikmati berbagai layanan perbankan melalui aplikasi.

“Jenius membantu masyarakat untuk mengatur life finance. Mereka dapat lebih mudah mengelola gaya hidup dan keuangan sesuai keinginan dan kebutuhan masing-masing,” ujarnya.

Digital Banking Value Proposition & Product Head BTPN, Irwan Sutjipto Tisnabudi, mengatakan Jenius memiliki fitur-fitur yang dapat menjawab kebutuhan masyarakat dengan tepat. Salah satunya fitur $Cashtag yang memberikan pilihan bagi pengguna untuk mengingat dan memberikan informasi nomor rekening ke pihak lain secara mudah, karena diciptakan oleh pengguna sendiri. Juga ada e-Card yang menjadi solusi bagi pengguna yang perlu bertransaksi online tanpa menggunakan kartu kredit. Tersedia beberapa tabungan dalam satu akun Jenius, seperti FlexiSaver dan DreamSaver. Ada pula MaxiSaver yaitu deposito dengan tingkat suku bunga optimal per tahunnya.

Pengguna dapat melakukan klasifikasi pengeluaran dan kebutuhan rutin dengan x-Card yang bisa diminta sesuai kebutuhan hingga maksimal tiga kartu. Semua kartu debit Jenius adalah kartu debit VISA yang terhubung secara internasional, sehingga transaksi dapat dilakukan di seluruh dunia.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER