BookMyShow; Punya Fitur Pemesanan Karaoke

BookMyShow; Punya Fitur Pemesanan Karaoke

BookMyShow; Punya Fitur Pemesanan Karaoke

Lengkapi kebutuhan hiburan di Indonesia

Surabaya, Kabarindo- Mendengarkan musik dan bernyanyi adalah rutinitas yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari kita. Untuk mengakomodasi kebutuhan ini, BookMyShow memiliki fitur Pemesanan Karaoke dengan nama BookMyShow Karaoke.

Dengan layanan pemesanan karaoke dari BookMyShow, pelanggan sekarang dapat memesan ruang, memilih lokasi, waktu karaoke dan memesan makanan tanpa perlu menelepon untuk reservasi, mengantri atau bahkan berada di dalam daftar tunggu. Pelanggan juga dapat menggunakan layanan BookMyShow dengan berbagai promo menarik setiap hari.

COO BookMyShow Indonesia, Karan Kheetan, mengatakan dengan lebih dari 1000 outlet karaoke yang tersebar di seluruh Indonesia, karaoke telah menjadi kebutuhan hiburan yang besar bagi masyarakat Indonesia

“Di BookMyShow, kami dapat membantu pemilik karaoke dan konsumen mendapatkan hiburan melalui solusi teknologi. Selama 6 bulan terakhir, kami telah menghabiskan waktu untuk memahami, bekerja serta memberikan solusi yang efektif dan yakin bahwa ini akan menjadi tambahan yang menarik untuk dunia hiburan BookMyShow untuk Indonesia,” ujarnya.

BookMyShow sudah bekerja sama dengan Inul Vizta, NAV, The Voice dan akan disusul dengan berbagai tempat karaoke lainnya pada masa mendatang. BookMyShow akan membawa lebih dari 500 gerai karaoke ke seluruh Indonesia secara online. Juga akan terus menghadirkan fitur baru untuk pemesanan karaoke yang mempermudah konsumen dalam memesan dan memiliki pengalaman karaoke favorit yang menyenangkan.

Pelanggan dapat menggunakan fitur baru ini dengan mudah di situs BookMyShow Indonesia atau menggunakan aplikasi yang tersedia di App Store dan Google Play.

BookMyShow adalah platform hiburan terbesar di Asia dengan jangkauan yang meluas ke seluruh Indonesia, India, Sri Lanka dan Uni Emirat Arab. Layanan BookMyShow mencakup bioskop, event, booking karaoke online (KTV) dan tiket olahraga. Dari semua pasarnya, BookMyShow telah menjual lebih dari 12 juta tiket per bulan, memiliki lebih dari 100 juta download, menarik lebih dari 50 juta pengunjung per bulan dengan lebih dari 2 miliar page views.

Di Indonesia, BookMyShow diluncurkan pada Juni 2016. Dalam waktu kurang dari 2 tahun, BookMyShow telah bekerja sama dengan 500 layar bioskop, menarik lebih dari 1 juta pengunjung per bulan dan telah muncul sebagai perusahaan tiket terkemuka di Indonesia. Beberapa acara besar yang telah bekerja sama dengan BookMyShow di Indonesia antara lain Katy Perry Witness: Tour 2018 Jakarta, Indonesia Comic con, The Script Live in Jakarta dan Paramore Tour Four Indonesia 2018.

Penulis: Natalia Trijaji