BodyGuard Ugal-Ugalan Karya Terbaru Irham Acho Bahtiar; Siap Tayang

BodyGuard Ugal-Ugalan Karya Terbaru Irham Acho Bahtiar; Siap Tayang

CGV Cinema, Grand Indonesia, Jakarta, Kabarindo- Apa yang baru dari MD Pictures sebelum DOA - Doyok, OtoY dan Ali Oncom ?

Yah, BodyGuard Ugal-Ugalan karya terbaru dari Irham Acho Bahtiar dari executive producer A Dhamoo Punjabi.

Tidak hanya Incess atau Syahrini tapi juga  Tamara Bleszynski, Boris Bokir, MuhadklyAcho,Lolox, Anyun CadeL, Melayu Nicole dan Ririn Ekawati.

Hari Tanpa Tawa adalah Hari Sia-Sia adalah tagline menarik dan itu adalah statement dari komedian dunia Charlie Chaplin, kalimat tersebut menjadi sambutan Dhamoo Punjabi mengawali presscon tadi malam.

"Tadi malam baru pulang dari Papua, film ini berdasar dari cuplikan Charlie Chaplin dengan memang tidak ada drama tapi saya suka endingnya yang dramatis. Saya mewujudkan konsep komedi ala Dhamoo Punjabi dan didukung skenario Ferdi dan memang ini adalah masterpiece dari MD untuk genre horror," papar Irham lugas.

Berkenaan dengan distribusi film, Dhamoo memastikan akan ditayangkan ke negara tetangga dan ia sampaikan semua film dari MD memang pakai subtitle.

Redaksi bersama dengan media lainnya pasca nonton sangat mengapresiasi konsep komedi dan teringat dengan era warkop dan slapstik ala Srimulat tapi yang jelas penyuka pemilahan diksi khas Syahrini atawa Inces.

Anda pasti suka dengan kata manja, hempaskan, chantik dan masih banyak lagi lainya dan diakui Syahrini ia tidak pegang skenario dan 100% improvisasi dengan gaya manja serta lagu terbaru dari dia sementara diakui dukungan adibusana dari desainer sohor Sebastian Gunawan dan asesoris dari Yunaldi membuat film ini mewah.

Tamara Bleszynski ikut kembali berakting setelah 5-6 tahun terakhir vakum bersama para komika.

Sinopsis Singkat:
Syahrini berakting laiknya kesehariannya sebagai diva yang kali ini memilih para Bodyguard yang ugal-ugalan alias lucu dan komikal lebih tepatnya.

Awalnya hanya menjaga rumah lalu ikut liburan dan sampai mengawal konsernya, apakah Kaka Tua (Boris) cs bisa sukses dalam pengamanan atau pengawalan Incess alias Syahrini.

Kekonyolan dan tingkah polah dari para bodyguardnya membuatnya selalu terlihat bahagia, tapi apakah begitu sampai akhir ?

Apa yang terjadi pada Syahrini ?


Dont Miss It......!