Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Biznet Punya Jaringan Biznet Fiber Terbaru; Awesome.....!

Biznet Punya Jaringan Biznet Fiber Terbaru; Awesome.....!

Hukum & Politik | Rabu, 5 September 2018 | 21:02 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
  Biznet Punya Jaringan Biznet Fiber Terbaru; Awesome.....!

Jakarta, Kabarindo– Sebagai bagian dari upaya dan komitmen perusahaan untuk terus meningkatkan kualitas layanan bagi seluruh pelanggan.

Biznet telah meluncurkan Jaringan Biznet Fiber Terbaru yang terdiri dari Jaringan Terabit Core Router, Jaringan Distribusi Metro Ethernet 10G/100G dan Jaringan GPON (Gigabit Passive Optical Network) yang mampu menampung kapasitas bandwidth yang jauh lebih besar untuk mendukung kebutuhan pelanggan di masa depan.
 
“Dalam dunia teknologi, perubahan merupakan suatu hal yang tidak mungkin dapat kita hindari. Teknologi terus berkembang seiring dengan kebutuhan masyarakat akan koneksi Internet yang cepat dan berkualitas yang terus meningkat. Sebagai perusahaan penyedia layanan Internet, Biznet pun terus mengikuti perkembangan teknologi dan terus berinovasi untuk dapat menghadirkan layanan Internet terbaik yang didukung oleh infrastruktur canggih dan jaringan handal bagi masyarakat Indonesia. Jaringan Biznet Fiber Terbaru ini kami hadirkan sebagai solusi bagi kebutuhan masyarakat yang semakin membutuhkan kapasitas yang kian meningkat dari waktu ke waktu,” ujar Adi Kusma, President Director Biznet.
 
Dengan teknologi Metro Ethernet 10G/100G, Jaringan Biznet Fiber Terbaru mampu menghadirkan layanan dengan kapasitas yang lebih besar dan performa yang jauh lebih baik, dengan didukung oleh system perangkat yang redundant dan terproteksi. Jaringan Metro Ethernet 10G/100G menggunakan Jaringan Metro Ethernet berbentuk Ring yang mampu memberikan proteksi secara otomatis apabila kabel Backbone Fiber Optic terputus. Jaringan ini juga memiliki kapasitas yang besar, hingga 100 Gbps.
 
Keunggulan Jaringan GPON (Gigabit Passive Optical Network) sendiri adalah jaringan ini menggunakan jaringan terproteksi dengan Full Fiber hingga ke lokasi rumah/kantor pelanggan. Teknologi ini juga berbasis teknologi akses jaringan GPON yang mampu menghantarkan layanan dengan kapasitas hingga 2.5 Gbps. Selain itu, perangkat ONT (Optical Network Terminal) dari jaringan ini juga telah mencakup teknologi Wi-Fi terbaru dengan kemampuan transfer data yang lebih tinggi dan lebih cepat.
 
Dengan koneksi langsung ke Biznet Data Center, penambahan kapasitas link Internasional sebesar 400 Gbps ke Tier-1 Global Provider dan peningkatan perangkat teknologi terkini, Biznet memastikan seluruh pelanggan akan mendapatkan peforma layanan terbaik guna mendukung kebutuhan koneksi Internet yang kian meningkat di masa mendatang.
 
Biznet juga memberlakukan kapasitas bandwidth dengan harga baru untuk layanan Biznet Home dan Biznet Metronet, yang kini hadir lebih cepat dengan harga yang terjangkau. Untuk layanan Biznet Home, yang merupakan layanan Internet Ultra Cepat untuk pengguna perumahan dan apartemen, Biznet menghadirkan layanan Biznet Home Internet 1 dengan bandwidth sebesar 50 Mbps dan harga mulai dari Rp 300.000/bulan.

 

 

 


 


 

 

 

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER