Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Bisa Bergabung dalam Rapat di Ruangan Manapun; dengan Logitech Swytch

Bisa Bergabung dalam Rapat di Ruangan Manapun; dengan Logitech Swytch

Iptek | Sabtu, 8 Agustus 2020 | 20:57 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Bisa Bergabung dalam Rapat di Ruangan Manapun; dengan Logitech Swytch

Bisa Bergabung dalam Rapat di Ruangan Manapun; dengan Logitech Swytch

Dengan sistem konferensi video lain dari laptop, menggunakan koneksi USB tunggal

Surabaya, Kabarindo- Logitech memperkenalkan Logitech Swytch, peningkatan solusi ruang yang mencakup Microsoft Teams Rooms dan Zoom Rooms. Produk ini akan tersedia untuk pembelian secara global mulai akhir Agustus.

Logitech Swytch memungkinkan kita untuk bergabung dalam rapat dengan sistem konferensi video lain dari laptop. Menggunakan koneksi USB tunggal, kita dapat mengalihkan kontrol kamera, perangkat audio dan tampilan di ruang rapat ke laptop. Dengan Logitech Swytch, bergabung atau mengadakan rapat virtual di platform apa pun menjadi lebih mudah dari sebelumnya.

“Sebagian besar solusi ruang rapat virtual sudah cukup baik dan telah membuat kemajuan menjadi lebih mudah digunakan. Tapi sering kali sulit untuk bergabung ke layanan rapat video apapun yang anda inginkan. Agar rapat melalui video menjadi hal yang umum, bergabung dengan panggilan video dengan platform yang berbeda harus semudah melakukan panggilan telepon. Dengan Swytch, kami mengambil langkah lebih dari sekadar menjadikan setiap ruangan sebagai ruang rapat dan memungkinkan pengalaman orisinil di ruang konferensi yang dapat digunakan dan dinikmati oleh siapa saja,” kata Scott Wharton, Vice President and General Manager dari Logitech Video Collaboration.

Swytch memungkinkan kita menggunakan laptop untuk menjalankan rapat dengan platform konferensi video, webinar atau perangkat lunak streaming apapun. Dengan Swytch, kita bisa bergabung dengan layanan video apapun tanpa hambatan, terutama jika bertransisi ke platform modern seperti Zoom atau Microsoft Teams dari layanan lama yang pernah kita gunakan. Cukup colokkan konektor USB Swytch ke laptop untuk segera mendapatkan dukungan berkualitas tinggi dari hampir semua layanan rapat video eksternal, apapun standar ruangan anda. Setelah rapat selesai, cabut Swytch dari laptop untuk meninggalkan ruangan agar siap untuk video meeting berikutnya.

Swytch menawarkan fitur-fitur yang meningkatkan pengalaman konferensi video, seperti:

Membawa rapat ke ruangan mana pun

Gunakan Swytch di sebuah ruangan dengan Microsoft Teams Rooms atau Zoom Rooms untuk menghubungkan laptop ke layar ruangan, kamera dan perangkat audio untuk rapat yang diselenggarakan di layanan lain.

● Satu kabel, satu koneksi

Swytch menggabungkan HDMI dan USB menjadi satu kabel untuk memproyeksikan layar anda dari laptop pada tampilan ruangan dengan resolusi hingga 4K dengan audio yang jernih dan tajam. Kita tidak perlu lagi mengandalkan dongle, splitter atau adaptor HDMI.

● Kompatibilitas yang universal

Swytch berfungsi dengan laptop yang menggunakan USB 3.0 atau lebih tinggi dengan driver Tipe A atau tipe C dan DisplayLink, termasuk laptop Windows 10, MacBook atau Chromebook.

● Mengisi daya laptop

Tidak pernah kehabisan daya baterai selama video meeting berlangsung. Swytch menyediakan daya hingga 60W untuk laptop yang mengisi daya melalui USB tipe C.

● Manajemen perangkat

Kompatibilitas dengan Logitech Sync memudahkan bagian IT untuk memantau serta mengelola Swytch bersama dengan perangkat ruang rapat lainnya, termasuk Logitech MeetUp, Rally dan Tap. Ditambah lagi, perangkat lunak Logitech Sync ini gratis.

● Pemasangan yang rapi

Swytch terintergrasi dengan ruang rapat melalui dudukan magnet, yang menjaga meja tetap bersih dan teratur, tanpa kabel atau aksesori tambahan yang terbuka.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER