Big Bang Jakarta 2018 Siap Di Gelar; Berkonsep Cuci Gudang

Big Bang Jakarta 2018 Siap Di Gelar; Berkonsep Cuci Gudang

GRAND LAUNCHING BIG BANG JAKARTA 2018

Ballroom Kempinsky, GI, Jakarta, Indonesia, Kabarindo- BIG BANG JAKARTA adalah pameran terbesar dan terlengkap serta pertama akhir tahun di Jakarta. Dengan tema yang diangkat "Pameran Cuci Gudang dan Festival Musik terbesar Akhir Tahun", konten kegiatan yang sangat beragam, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa dan orang tua.

BiG BANG JAKARTA diprakarsai atas dasar permintaan berbagai pihak yang berkeinginan untuk dapat melakukan kegiatan di akhir tahun, di mana sebagian warga Jakarta yang tidak melakukan perjalanan keluar kota dapat memperoleh aktivitas serta hiburan pada akhir tahun di Jakarta. 

Sukses dengan penyelengaraan BiG BANG JAKARTA 2017 dan menanggapi minat masyarakat yang menginginkan kembali tersenggaiaranya event ini, PT. Expo Indonesia Jaya kembali menggelar Event yang sama yaitu BIG BANG JAKARTA 2018 dan akan tetap mengusung konsep yang akan lebih meriah untuk pagelaran tahun ini. Jika tahun sebelumnya transaksi mencapai angka loo Milliar Rupiah dan total pengunjung 420.000 visitor selama 11 hari penyeiengaraannya. Dapat dipastikan untuk tahun ini akan lebih besar dan meriah dari tahun sebelumnya dengan lama penyelengaraan selama 12 hari, mulai dari tanggal 21 Desember 2018 -1 Januari 2019. 

"BIG BANG JAKARTA 2018 akan lebih banyak konten menarik yang akan diselenggarakan, kami akan tetap mengadakan diskon besar" besaran hingga 90% untuk segala produk mulai dari Otomotif, Furniture, Home Appliance, F&B, Fashion dan semua adalah brand ternama. Festival musik akhir tahun tetap menjadi pilihan hiburan kami, tapi untuk line up artis akan lebih bervariasi dan akan banyak nama besar dibanding tahun lalu. Untuk kuliner kita akan banyak pilihan menu makanan mulai dari Urban and Traditional. Ada juga Kampung Artis, yang nantinya akan diisi oleh para Public Figure yang memiliki usaha." Ungkap Novry Hetharia 

”Tahun ini Biibii.com kembali ikut meramaikan event BIG BANG JAKARTA 2018 sebagai official e-cornmerce partner dan turut berpartisipasi dalam pembukaan booth di event ini. Bagi kami, event ini selalu mampu menghadirkan konsep yang dikemas dengan sangat menarik serta sangat dekat dengan pasar anak muda. Jadi diharapkan melalui keikutsertaan ini dapat memudahkan kami untuk bisa berinteraksi langsung dengan para konsumen dari kalangan anak muda, sekaligus mengkomunikasikan promo-promo dan keuntungan dari berbelanja di Biibii.com yang tahun ini pastinya akan lebih spektakuler." Terang Christine Hartati selaku PR & Community Manager Blibli.com 

"YUKK sebagai alternatif alat pembayaran sudah bergabung dengan BIG BANG JAKARTA 2018, kemudian Electronic City akan memberikan diskon semua produknya hingga 70% & promo gila-giiaan TV mulai dari harga Rp. 999.000,-. Kemudian Sriwijaya Air dan beberapa Airlines serta tiket kereta api akan menjadi salah satu daya tarik dalam Travel Fair kami, Untuk para ibu rumah tangga yang berburu Home Appliance, Oxone akan hadir dengan diskon 80%. Ada apparel olahraga ternama yang sudah siap memberikan potongan harga up to 70%, selain itu produk WAKA! akan memberikan discount Rp. 100.000; dan sepatu The Little Thing She Need all item Rp. 99.000,-. Produk Mom n Baby, Dialogue Baby akan memberikan diskon up to 70%, Promo SERBU (Serba Seratus Ribu), serta untuk Produk New Arrival akan ada diskon up to 20%. hanya di BiG BANG JAKARTA 2018' Lanjut Novry Hetharia 

Selaku Komisaris dan Direktur Operasional PT Expo Indonesia jaya, Novry Hetharia juga menambahkan untuk tahun ini akan ada 1.000 tenant yang akan bergabung dengan kami dan target visitor mencapai 1.000.000 pengunjung dari 12 hari penyeienggaraannya. Untuk entertainment dan komunitas akan lebih banyak lagi kegiatan besar, ada Garden Music dan Mini Cinema, Extreme Sports, Mobile Games, Shopping Race. Ada pula donor darah dari Fokus Wanda dan Palang Merah indonesia (PMI). LET'S SHARE yang merupakan yayasan yang memberikan bantuan pendidikan serta kebutuhan hidup untuk anak-anak kurang beruntung di Seluruh indonesia juga bergabung untuk komunitas, kami juga akan mengadakan Big Bang Community Challenges.

Selain dari sisi komersial, BIG Bang Jakarta juga menghadirkan ragam aktivitas sosial diantaranya adalah kerjasama dengan sebuah gerakan moral Ayo Bela Indonesiaku yang merupakan gerakan nasional untuk mensukseskan program Bela Negara Kementerian Pertahanan RI.

Menarik, "Big Bang Jakarta adalah target utama destinasi keluarga di akhir tahun yang berdomisili di Jabodetabek yang merayakan liburan natal dan tahun baru," papar Indra selaku Dirut PT.Expo Indonesia Raya.