Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Bhayangkara Kandaskan Barito Putera 3-2 di Liga 1 2021

Bhayangkara Kandaskan Barito Putera 3-2 di Liga 1 2021

Olahraga | Minggu, 3 Oktober 2021 | 21:15 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Bhayangkara Kandaskan Barito Putera 3-2 di Liga 1 2021

JAKARTA, Kabarindo.com : Dalam lanjutan Liga 1 2021, akhirnya Bhayangkara FC mampu  mengatasi perlawanan Barito Putera di lanjutan Liga 1 2021. The Guardian menang 3-2, dan masih bertahan di puncak klasemen Liga 1 2021.

Dilansir dari  detikcom, bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Jawa Barat, Minggu (3/10/2021), Barito banyak mengancam di babak pertama. Di menit ke-12, tekanan Laskar Antasari berbuah gol.

Rafael Gomes de Oliveira yang mencatatkan namanya di papan skor. Sepakannya mengirim bola bersarang ke gawang Awan Setho. Skor menjadi 1-0.

Pada babak kedua, Bhayangkara FC masih mendominasi jalannya laga. Ancaman masih banyak ditebar Ezechiel dan Renan Silva ke gawang Barito Putera, namun belum berbuah gol.

Akhirnya, Bhayangkara bisa menjebol gawang Barito Putera di menit ke-57. Renan Silva yang bikin gol, usai memanfaatkan umpan terukur Wahyu Subo Seto, yang sedianya baru masuk menggantikan Teuku Muhammad Ichsan. Skor menjadi 1-1.

Unggul satu gol membuat Bhayangkara FC termotivasi. Setelah terus menekan, gol keduanya lahir di menit ke-75 lewat penalti Ezechiel, usai sang striker dilanggar Baimatov. Skor menjadi 2-1.

Keunggulan Bhayangkara kian menjauh menjadi 3-1 enam menit berselang. Ezechiel kembali bikin gol, kali ini memanfaatkan umpan I Putu Gede Juni Antara.

Di menit-menit akhir, Barito Putera bisa memperkecil skor menjadi 3-2. Muhammad Luthfi Kamal bisa menjebol gawang Bhayangkara, usai tendangan bebasnya langsung masuk ke gawang.


Dengan kemenangan ini, membuat Bhayangkara FC masih bertengger di puncak klasemen Liga 1 2021 sementara dengan 16 poin.  Adapun Barito Putera masih terjerembab di peringkat 17 dengan baru mengoleksi 4 poin dari 6 laga. Foto: Raisan Al Farisi / Antara Foto

Susunan Pemain

Barito Putera: Aditya, Bagas, Dandi, Baimatov, Rifky, Bayu Pradana, Luthfi, Buyung, Rafael, Beni, Rakic

Bhayangkara: Awan Setho, Putu Gede, Hansamu, Anderson, Sani Rizki, Lee, Ichsan, Hargianto, Andik, Renan, Ezechiel


 


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER