Berbuka Puasa dengan Lebih dari 50 Menu; di Swiss-Belinn Manyar Surabaya

Berbuka Puasa dengan Lebih dari 50 Menu; di Swiss-Belinn Manyar Surabaya

Berbuka Puasa dengan Lebih dari 50 Menu; di Swiss-Belinn Manyar Surabaya

Disajikan bervariasi setiap hari, ada rotasi menu agar tamu tak bosan

Surabaya, Kabarindo- Ramadhan masih kurang 2 minggu lagi. Masih ada waktu untuk berbuka puasa selain di rumah bersama keluarga, sahabat atau kolega.

Banyak hotel yang mengajak masyarakat untuk berbuka puasa di tempat mereka. Salah satunya Swiss-Belinn Manyar Surabaya yang menawarkan Pawon Ramadhan kepada tamu berupa hidangan buffet all you can eat.

Hotel tersebut menyajikan beragam menu khas Nusantara dari berbagai daerah maupun kuliner Timur Tengah hasil olahan Executive Chef George Mamahit bersama tim F&B. Ia mengatakan, setiap hari pihaknya menyajikan sekitar 50 menu selama Ramadhan mulai dari takjil, hidangan pembuka, sup, hidangan utama hingga hidangan penutup.

“Kami menyajikan beragam menu tersebut bervariasi setiap hari yang memberikan lebih banyak pilihan. Ada rotasi menu supaya tamu tidak bosan. Tamu yang datang berkali-kali tetap bisa menikmati menu-menu yang berbeda,” ujar George.

Untuk masakan khas Timur Tengah di antaranya ada kebab, samosa, nasi biryani dan nasi kebuli serta kari kambing. Untuk memasak kari kambing, menurut Chef George, agar daging kambing empuk dan tidak berbau pengur, harus direbus dua kali. Daging kambing direbus dengan jahe dan serai sampai mendidih, lalu dibuang airnya. Kemudian direbus lagi dan diolah. Kari kambing cocok disantap dengan roti maryam.

Fanidia Larasati, Public Relations Executive Swiss-Belinn Manyar Surabaya, mengatakan hotelnya memberikan banyak penawaran special untuk tamu mulai dari buka puasa, promo kamar, promo meeting package hingga hadiah menarik yang akan diundi setiap minggu selama Ramadhan.

Kami juga menyediakan spot foto di lobby area agar tamu bisa mengabadikan momen kebersamaan di sini, ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji