Belok Kanan Barcelona; Tayang 20 September 2018

Belok Kanan Barcelona; Tayang 20 September 2018

XXI CGV Cinema, GI, Jakarta, Kabarindo- Mengapa Belok Kanan Barcelona ? Kok gak belok kiri? Ada apa yaaa? 

Produksi Starvision dar iChand Parwez Servia bertangan dingin sebagai produser bersama 

Sutradara Guntur Soeharjanto yang kali ini berjalan mulus atas skenario si humble dan murah senyum Adhitya Mulya.

Tak tanggung-tanggung trio Morgan Oey, Mikha Tambayong dan Deva Mahenra menjadi bintang poster yang sudah dapat Anda saksikan wara wiri di sinema kesayangan Anda.

Ada juga Anggika Bolsterli, Millane Fernandez, Atta Halilintar, Delano Daniel, Ananta Rispo, Yusril Fahriza, Cut Mini dan aktor senior Cok Simbara.

Tayang lusa, 20 September 2018.

Sinopsis :

Francis (Morgan Oey), Retno (Mikha Tambayong), Farah (Anggika Bolsterli) dan Ucup (Deva Mahendra) merupakan empat sahabat di SMA. 

Francis mencintai Retno, tapi Retno selalu menolaknya, demi persahabatan. Farah juga mencintai Francis, tapi dia pendam karena tahu bahwa hati Francis terpaut pada Retno. 

Ucup sebenarnya mencintai Farah, tapi selalu dia pendam karena tahu hati Farah terpaut pada Francis.

Beberapa tahun kemudian keempatnya berpisah. Francis yang tinggal di Amerika telah menjadi pianis dan memenangkan Grammy Award. 

Francis yang akan menikahi gadis Spanyol, Inez (Millane Fernandez) mengundang tiga sahabatnya ke Barcelona. Retno yang tinggal di Copenhagen merasa sedihh dan berjanji akan datang.

Undangan francis, juga menjadi trigger bagi Farah (yang tinggal di Vietnam) bahwa ia harus menyatakan cintanya pada Francis. Ucup yang tinggal di cape Town mengetahui niat Farah dan mencegahnya. Di sisi lain, Francis mengalami kebimbangan, antara menikahi Inez, atau sekali lagi menyatakan cintanya pada Retno.

Makin penasaran, bukan?