Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Barca Kembali Kurang Memuaskan ditahan Imbang Cadiz 0-0

Barca Kembali Kurang Memuaskan ditahan Imbang Cadiz 0-0

Olahraga | Jumat, 24 September 2021 | 07:10 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Barca Kembali Kurang Memuaskan ditahan Imbang Cadiz 0-0

KABARINDO.com : masih belum memperlihatkan hasil yang positif, kali ini Barcelona ditahan tuan rumah Cadiz 0-0. Ini membuat tim yang diasuh pelatih asal Belanda Ronald Koeman kembali gagal membawa Barcelona meraih kemenangan.

Barcelona bertandang ke markas Cadiz di Estadio Nuevo Mirandilla, Jumat (24/9/2021) dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Spanyol musim ini.

Duel Cadiz vs Barcelona diwarnai dengan kartu merah Frenkie de Jong di menit ke-75. Situasi semakin tidak menguntungkan buat Los Cules ketika Koeman ikut diusir wasit menjelang akhir laga. Ronald Koeman kemudian menonton sisa pertandingan di tribun penonton.
 

Koeman mengklaim wasit mengusirnya ketika dirinya mempertanyakan adanya dua bola di lapangan.


"Saya bilang ke ofisial keempat bahwa ada dua bola di lapangan dan mereka mengusir saya. Di sini, anda dikeluarkan tanpa alasan. Saya bertanya mengapa dan dia mengatakan sikap, sikap... ya sudah kami tinggalkan saja," kata Koeman, dikutip dari Mundo Deportivo.


Di sisi lain, Koeman juga kecewa karena kegagalan Barcelona meraih kemenangan. Blaugrana sudah tak lagi mencicipi poin penuh dalam tiga laga beruntun di semua level kompetisi. (Foto: AP/Miguel Morenatti)

 


 


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER