Baia Baia; Hadirkan Summer Market Playground

Baia Baia; Hadirkan Summer Market Playground

Baia Baia; Hadirkan Summer Market Playground

Hadirkan simulasi pantai yang di dalamnya terdapat elemen-elemen menyerupai taman bermain dengan pasir pantai

Surabaya, Kabarindo- Baia Baia selalu berupaya untuk menciptakan suasana seru yang ceria, colorful dan energik.

Menurut Putri Yunida, Public Relation Staff PT Navya Retail Indonesia, konsep utama Baia Baia yang selalu menarik perhatian masyarakat adalah DIY (Do It Yourself) sehingga dikenal sebagai brand yang penuh aktivasi di dalamnya.

"Selain pilihan produknya yang kian beragam, Baia Baia juga memberikan kesan spesial untuk pemakainya dengan selalu memberikan keseruan dan pengalaman menarik dari membuat sandal sendiri,” ujarnya.

Dalam rangka acara tahunan yang dibuat oleh Grand Indonesia Mall, Baia Baia menghadirkan pameran perdana bertajuk “Baia Baia Summer Market Playground” hingga 29 Juli 2018. Sesuai dengan namanya, kali ini Baia Baia mengambil konsep playground dan simulasi pantai sebagai konsep utama yang didalamnya terdapat elemen-elemen menyerupai taman bermain dengan pasir pantai yang membuat suasananya semakin hidup.

Di dalam pameran tersebut ditampilkan aksesoris seperti petunjuk arah yang berisi langkah-langkah membuat sandal, juga permainan “Wheel of Fortune”. Semua pengunjung dapat memainkan dengan memutarnya dan berkesempatan untuk memenangkan beragam hadiah, mulai dari vocher senilai Rp. 100 ribu, sandal trendi, tas kecil, charms dan banyak hadiah menarik lainnya.

Baia Baia juga menyediakan “Shoe-fie Box” yang dapat digunakan semua pengunjung untuk berfoto menggunakan sandal di wadah cantik dan di unggah ke akun Instagram milik pribadi dan mencantumkan @BaiaBaiaID di kalimat di bawah foto. Hasil foto ini bisa memenangkan hadiah lagi! Pemenang yang beruntung akan mendapatkan kupon belanja total Rp.2.000.000 untuk 4 pemenang.

Penulis: Natalia Trijaji