Ayola La Lisa Surabaya; Sajikan Menu Dengan Bunga Kecombrang

Ayola La Lisa Surabaya; Sajikan Menu Dengan Bunga Kecombrang

Ayola La Lisa Surabaya; Sajikan Menu Dengan Bunga Kecombrang

Sup Kikil Kuah Kecombrang dan Ayam Kecombang

Surabaya, Kabarindo- Lisa’s Kitchen by Ayola La Lisa Surabaya menawarkan beberapa menu baru untuk memanjakan para tamu dan pecinta kuliner di Surabaya.

Menu-menu baru tersebut hasil kreasi Head Chef Lisa’s Kitchen yang mengusung bunga kecombrang sebagai bahan rempah untuk bumbu. Dua menu yang menggunakan kecombrang adalah Sup Kikil Kuah Kecombrang dan Ayam Kecombrang yang bakal menggoda selera.

Kecombrang biasa disebut juga dengan nama kantan atau honje, merupakan salah satu jenis tumbuhan rempah yang banyak dimanfaatkan sebagai bahan campuran atau bumbu penyedap masakan Indonesia. Kecombrang juga bermanfaat bagi kesehatan diantaranya membersihkan darah, memperkuat tulang dan gigi, mencegah dehidrasi dan menetralkan asam lambung.

“Kami ingin mengangkat rempah Indonesia ke dalam menu andalan kami. Salah satunya, bunga kecombrang yang memang masih jarang dimanfaatkan sebagai bumbu rempah masakan Indonesia. Untuk itu, kami ingin memperkenalkannya melalui olahan masakan di Lisa’s Kitchen, diantaranya Sup Kikil Kuah Kecombrang dan Ayam Kecombrang,” ujar M. Arya Reza, Food & Beverage Manager Ayola La Lisa Surabaya managed by Topotels.

Sup Kikil merupakan salah satu menu yang disukai masyarakat Jawa Timur, khususnya Surabaya. Dengan tambahan kecombrang, Sup Kikil Kuah Kecombrang memberikan cita rasa yang khas dan sedap. Menu berbahan dasar kikil sapi ini bakal menggoyang lidah. Rasanya pedas dan segar. Cocok bagi penyuka makanan pedas.

Tak perlu khawatir akan mengunyah kikil yang alot. Kikil direbus dulu selama 30 menit sampai empuk. Kemudian dicampur dengan bumbu khas Indonesia dan tidak lupa bunga kecombrang yang diiris tipis-tipis.

Beragam menu baru lain yang ditawarkan oleh Lisa’s Kitchen juga tak kalah sedap, seperti Ayam Kecombrang, Ayam Sambal Jagir, Selat Solo, Nasi Krawu, Sop Buntut Bakar dan Nasi Goreng Gila yang dapat dipilih sendiri level pedasnya sesuai selera.

 

General Manager Ayola La Lisa Surabaya, Weni Kristanti, berharap aneka menu tersebut dapat menambah pilihan bagi para tamu untuk menikmati kuliner di Surabaya.

“Kami ingin memperkaya khazanah kuliner di Surabaya melalui bermacam menu yang disajikan Lisa’s Kitchen. Kami siap memanjakan para tamu dengan masakan khas Indonesia yang menggunakan rempah Nusantara,” ujarnya.

Untuk menarik minat tamu, Lisa’s Kitchen menawarkan Paramek atau Paket Makan Rame-rame Rek!) yang dapat dinikmati oleh dua sampai empat orang. Tamu dapat menikmati aneka menu rumahan seperti olahan ikan, olahan ayam, sayur dan es teh sepuasnya untuk makan siang.

Penulis: Natalia Trijaji