Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Ayam Goreng Saus Telur Asin Porsi Jumbo; Sedap & Mengenyangkan

Ayam Goreng Saus Telur Asin Porsi Jumbo; Sedap & Mengenyangkan

Gaya hidup | Senin, 13 Agustus 2018 | 16:14 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Ayam Goreng Saus Telur Asin Porsi Jumbo; Sedap & Mengenyangkan

Ayam Goreng Saus Telur Asin Porsi Jumbo; Sedap & Mengenyangkan

Disajikan Santika Premiere Gubeng Surabaya

Surabaya, Kabarindo- Siapa sih yang tak suka ayam goreng. Menu ini punya banyak penggemar setia. Tak heran resto-resto waralaba asing yang menyajikan ayam goreng atau fried chicken tak pernah sepi pengunjung.

Ayam goreng bisa dikreasi menjadi menu spesial dan menambah cita rasanya dengan bahan tambahan. Seperti Ayam Goreng Saus Telur Asin kreasi Executive Chef Budi Susanto dari Hotel Santika Premiere Gubeng Surabaya.

Ia mengatakan, menu tersebut menggunakan ayam kampung yang dibumbui hingga meresap, kemudian digoreng dan disiram dengan saus telur asin. Rasa gurih dari ayam goreng akan semakin nikmat berpadu dengan gurihnya saus telur asin. Menu ini disajikan lengkap dengan nasi putih dan tumis sayuran seperti kacang panjang, taoge dan jagung muda. Hmm..dijamin lezat dan bikin ketagihan. Apalagi disajikan dalam porsi jumbo. Wah, bisa bikin lupa daratan.

“Ayam Goreng Saus Telur Asin ini disajikan dalam ukuran jumbo yaitu setengah ekor ayam kampung per porsi. Dijamin benar-benar dapat memuaskan rasa lapar,” ujar Chef Budi.

Menikmati makanan lezat tentunya perlu dilengkapi dengan minuman segar. Tenang. Ada MC Green Coffee. Perpaduan unik antara espresso, green tea dan susu segar ini cocok dinikmati bagi pecinta kopi yang tidak terlalu suka kopi pahit. Sensasi rasa kopinya serta kesegaran dari green tea pas di lidah. Bisa dinikmati setiap saat untuk membangkitkan semangat beraktivitas maupun untuk melepas lelah setelah sibuk sepanjang hari.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER