Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > AXIS; Tawarkan Paket Terbaik untuk Anak Muda

AXIS; Tawarkan Paket Terbaik untuk Anak Muda

Hiburan | Jumat, 24 Mei 2019 | 11:47 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
AXIS; Tawarkan Paket Terbaik untuk Anak Muda

AXIS; Tawarkan Paket Terbaik untuk Anak Muda

Paket dengan Unlimited Gaming pertama di Indonesia

Surabaya, Kabarindo- PT XL Axiata Tbk. terus meningkatkan manfaat produk layanan sesuai dengan kebutuhan para pelanggan.

Untuk memenuhi kebutuhan segmen anak muda atas layanan internet cepat dengan kuota yang besar, melalui brand AXIS, XL Axiata menawarkan Paket OWSEM dengan tambahan berbagai benefit baru. Ini merupakan paket pertama dengan Unlimited Gaming di Indonesia. Paket ini memiliki kuota yang besar dan pelanggan akan mendapatkan harga yang terjangkau serta berbagai akses ke sejumlah aplikasi media sosial hingga games.

Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, mengatakan segmen anak muda memiliki karakter yang khas dalam mengakses internet dan layanan digital, berbeda dengan segmen lain. Karena itu, AXIS akan selalu mengikuti apa yang mereka inginkan, yang bisa membuat mereka nyaman.

“Kami yakin, dengan keleluasaan untuk akses internet, mereka dapat menjadi lebih produktif dan kreatif melalui Paket OWSEM,” ujarnya.

Paket tersebut memberikan pelanggan benefit berupa kuota utama, kuota malam, kuota sosial media, kuota musik dan unlimited gaming. Kuota malam hanya berlaku untuk akses internet pada pukul 00.00 - 06.00. Sedangkan kuota sosial media berlaku untuk akses aplikasi media sosial Instagram, Facebook, Twitter dan TikTok. Untuk kuota musik, pelanggan dapat menggunakannya untuk mengakses aplikasi musik JOOX dan Smule. Selanjutnya unlimited gaming dapat digunakan untuk akses beragam layanan games diantaranya Mobile Legends, AoV, Free Fire, Vain Glory, Asphlat 9, Modern Combat 5 dan HAGO.

Paket OWSEM yang paling sesuai dengan anak muda adalah paket 24GB dengan harga Rp.51.900. Paket ini terdiri dari kuota 3GB kuota utama, 9GB kuota malam, 6GB kuota sosial media, 6GB kuota musik dan unlimited gaming. Selain paket ini, pelanggan juga dapat menikmati varian paket OWSEM lainnya. Untuk detail mengenai paketnya dapat dilihat di website www.axisnet.id/owsem.

Paket OWSEM bisa didapatkan pelanggan AXIS di aplikasi AXISnet dan menu UMB *123# serta di toko pulsa terdekat. Paket ini berlaku untuk pelanggan lama maupun baru.

AXIS juga memberikan promo-promo menarik yang dapat dinikmati oleh pelanggan lama maupun baru, yaitu Rabu Rawit promo khusus pada Rabu, Jumat Baik promo khusus pada Jumat serta Weekend Seru promo khusus pada Sabtu dan Minggu. Pelanggan juga bisa mendapatkan promo menarik lainnya melalui apikasi AXISnet yang dapat diunduh di Google Play Store dan Apps Store.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER