Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > AXIS Luncurkan Paket Bronet 4G OWSEM; Berikan Benefit Baru

AXIS Luncurkan Paket Bronet 4G OWSEM; Berikan Benefit Baru

Hiburan | Sabtu, 25 Agustus 2018 | 18:29 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
AXIS Luncurkan Paket Bronet 4G OWSEM; Berikan Benefit Baru

AXIS Luncurkan Paket Bronet 4G OWSEM; Berikan Benefit Baru

Manjakan penggemar games dan musik

Surabaya, Kabarindo- Jaringan data yang berkualitas dan internet cepat dari PT XL Axiata Tbk. telah memberikan kenyamanan bagi para pelanggan AXIS. Beragam aktivitas bisa dilakukan secara maksimal, karena mendapatkan dukungan akses data/internet yang cepat dan stabil.

Untuk menambah kepuasan pelanggan, AXIS meluncurkan paket Bronet 4G OWSEM dengan tambahan benefit yang akan memanjakan pelanggan, terutama para penggemar games dan musik, karena ada benefit khusus untuk mengakses kedua jenis layanan data tersebut.

Group Head Youth Segment XL Axiata, Robert E. Langton, mengatakan bermain games dan mendengarkan musik streaming melalui smartphone merupakan dua aktivitas digital yang paling banyak dilakukan oleh anak muda di seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia.

“Siapapun menggemarinya, mulai anak-anak hingga mahasiswa. Kedua aktivitas rekreasional tersebut bisa dilakukan di sela-sela aktivitas utama dalam keseharian. Karena itu, paket Bronet 4G OWSEM ini menjadi cara AXIS dalam memuaskan pelanggannya,” ujarnya.

Dengan paket Bronet 4G OWSEM, AXIS memberikan benefit yang lebih banyak dengan menambahkan kuota untuk akses ke aplikasi games dan musik. Kuota ini tidak ada pada paket sebelumnya. Dengan kuota games ini, pelanggan bisa bebas bermain games AOV dan Free Fire. Untuk akses ke layanan musik, hanya melalui aplikasi JOOX.

Selain kuota tambahan untuk games dan musik, pelanggan juga akan mendapatkan kuota utama 2G/3G/4G serta kuota khusus 4G. Pelanggan bisa mendapatkan paket Bronet OWSEM 4G dengan harga mulai Rp.23 ribuan melalui UMB *123#, AXISnet dan toko pulsa.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER