Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Auto2000; Tawarkan Kijang Innova TRD Sportivo Limited & Sienta Welcab

Auto2000; Tawarkan Kijang Innova TRD Sportivo Limited & Sienta Welcab

Ekonomi & Bisnis | Kamis, 20 Agustus 2020 | 13:49 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Auto2000; Tawarkan Kijang Innova TRD Sportivo Limited & Sienta Welcab

Auto2000; Tawarkan Kijang Innova TRD Sportivo Limited & Sienta Welcab

Penuhi kebutuhan konsumen yang terus berkembang

Surabaya, Kabarindo- Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia memperkenalkan Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Sienta Welcab. Keduanya merupakan produk MPV terbaru Toyota yang dilengkapi dengan fitur terkini untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berkembang.

“Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Sienta Welcab merupakan kado terindah Auto2000 pada momen HUT ke-75 RI,” ujar Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Kijang Innova Diesel menjadi MPV pertama Toyota yang memiliki versi TRD Sportivo. Tampilan gagah dan sporty tergambar dari TRD Sportivo Front Bumper Spoiler, Rear Bumper Spoiler hingga Side Skirt dan Side Sticker. Kehadiran Front Grille Ornament dan Black Painted Alloy Wheel 17 inchi membuat kesan sporty kian kuat. Kini Kijang Innova mempunyai 5 varian yaitu G, V, Q, Venturer dan TRD Sportivo Limited.

Di lain pihak, Toyota Sienta menjawab kebutuhan terhadap kemudahan dan kenyamanan lebih dengan hadirnya varian baru Sienta Welcab. Kursi welcab dapat bergerak keluar dan masuk secara otomatis menggunakan New Physical Remote dan Remote App. Merupakan Toyota genuine part, kursi ditempatkan di baris kedua sebelah kiri sebagai New Captain Seat Welcab, lengkap dengan sandaran tangan pada sisi kanan kursi, sandaran kepala dan sandaran kaki. Hal ini memudahkan bila konsumen memiliki keterbatasan.atau kebutuhan khusus.

Kedua MPV terbaru itu telah dilengkapi fitur pembersih udara atau Integrated Air Purifier (Car Ionizer) yang berfungsi membersihkan udara di dalam kabin dengan menghasilkan ion negatif, sehingga kualitas udara di dalam kabin meningkat. Fitur ini juga dilengkapi dengan intelligence air quality control untuk menunjukkan kondisi kualitas udara di dalam kabin. Sistemnya terintegrasi pada register A/C di kabin kendaraan dan dapat bekerja secara otomatis atau manual.

Harga Kijang Innova TRD Sportivo Limited mulai dari Rp.359.150.000 dengan uang muka sebesar Rp.100 jutaan dan tenor selama 5 tahun. Pembeli hanya perlu membayar cicilan mobil ini sekitar Rp.5 jutaan per bulan (OTR DKI Jakarta). Sedangkan harga Sienta Welcab mulai dari Rp.362.700.000 dengan uang muka sebesar Rp.100 jutaan dan tenor selama 5 tahun. Pembeli hany membayar cicilan mobil ini Rp.5 jutaan per bulan (OTR DKI Jakarta).

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER